Sabtu, 27/04/2024 07:12 WIB

Bersama PKB, Sandiaga Makin Percaya Diri

Dengan masuknya PKB yang disokong para nahdliyin, Sandiaga yakin perjalanan suci membawa Jakarta yang sejahtera, makmur, dan teratur akan tercapai.

Jakarta - Keyakinan Sandiaga Uno untuk memenangi Pilgub DKI Jakarta 2017 semakin tebal, menyusul dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta yang secara resmi di deklarasikan di Pondok Pesantren Al Qudwah Al Muqoddasah, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (25/8/2016).

Dengan masuknya kekuatan partai yang disokong para nahdliyin ini, Sandiaga yakin perjalanan suci membawa Jakarta yang sejahtera, makmur, dan teratur akan tercapai.

"Saya bahagia dan tersanjung karena PKB bergabung dalam perjalanan suci membuat Jakarta jadi lebih makmur dan sejahtera," ujar Sandiaga saat deklarasi PKB DKI Jakarta mendukung Sandiaga .

Dalam deklarasi itu, Sandiaga mengenakan baju hijau muda serta selendang hijau yang juga warna kebesaran PKB. Dia langsung berbaur dengan para tokoh dan kader PKB DKI dengan satu tekat, yakni membangun DKI dengan hati.

"Yang baik kita teruskan, yang tidak baik kita benahi dan lakukan dengan lebih manusiawi," tegasnya.

Dukungan kepada Sandiaga sendiri dideklarasikan oleh Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas. Keputusan ini sudah melalui proses seleksi dan istikharoh, sehingga PKB mantap mendukung Sandiaga.

"Kami menyatakan dukungan untuk Sandiaga Salahudin Uno dicalonkan sebagai calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022," ujar Hasbiallah disambut tepuk tangan para hadirin.

KEYWORD :

PKB Sandiaga Uno Pilkada DKI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :