Jum'at, 19/04/2024 21:58 WIB

Raih Penghargaan Inspiring Journey, Mukhtarudin : Semoga Dapat Menginspirasi Anggota Dewan

Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Golkar, Mukhtarudin

Jakarta, Jurnas.com - Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Golkar, Mukhtarudin berhasil menyabet penghargaan Inspiring Journey dalam ajang Teropong Parlemen Award (TPA) 2020.

Riset dari tim Teropong Senayan bersama tiga juri berlatarbelakang politik dan akademisi menilai, politisi senior kelahiran Pangkalan Bun ini layak meraih penghargaan anggota dewan dengan Kategori Inspiring Journey.

Indikator meraih kategori tersebut tidak lepas dari perjalanan politik Mukhtaruddin yang berhasil menjaga kepercayaan, amanah masyarakat dan partai politik sesuai dengan jabatan yang diemban.

Mukhtarudin menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Teropong Senayan. Menurut dia, ajang Teropong Senayan sangat membantu anggota dewan untuk terus menjadi penyambung lidah masyarakat.

"Saya kira ini bagus (acara TPA 2020) untuk anggota dewan, ya ini dapat membantu kami anggota dewan untuk terus menyampaikan aspirasi masyarakat," katanya di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Senin (16/03/2020).

Selain itu, kata Mukhtarudin, dengan adanya ajang tersebut, diharapkan dapat memotivasi anggota dewan untuk lebih bekerja dengan baik dan mengemban amanah besar dari masyarakat.

"Saya rasa ini tentu sangat bagus, saya harap ini dapat menjadi motivasi bagi anggota dewan untuk lebih semangat dalam menyampaikan amanah masyarakat sesuai tugas yang diemban," kata dia.

KEYWORD :

Mukhtarudin Inspiring Journey




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :