Senin, 30/11/2020 04:47 WIB

Garay, Pemain La Liga Pertama Positif Virus Corona

Garay dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Vonis tersebut menjadikannya sebagai pemain pertama La Liga yang terkena Corona.

Ezequiel Garay (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Bek tengah Valencia Ezequiel Garay dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Vonis tersebut menjadikannya sebagai pemain pertama La Liga yang terkena Corona.

Dikutip dari Marca, pemain Argentina itu ditepikan musim ini karena mengalami robekan ligamen. Dan dalam unggahannya di Instagram, Garay menginformasikan mengenai vonisnya itu.

"Saya telah dites positif untuk virus corona. Saya merasa sangat baik dan sekarang saya hanya harus mendengarkan otoritas kesehatan," tulis Garay pada Minggu (15/3).

"Untuk saat ini, saya terisolasi," imbuh dia.

Beberapa waktu lalu, seluruh skuat Valencia juga melakukan tes kesehatan sehubungan dengan wabah Covid-19 di Spanyol. Dan hasilnya, Garay menjadi pemain pertama yang dinyatakan positif.

Dengan demikian, kini seluruh anggota tim lainnya, termasuk para staf pelatih yang telah melakukan kontak dengannya baru-baru ini harus tetap berada di karantina wajib untuk mencegah penyebaran virus.

TAGS : Virus Corona Ezequiel Garay La Liga Liga Spanyol Valencia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :