Sabtu, 27/04/2024 05:02 WIB

Peringati HUT ke-12, Gerindra Kasih Santunan 1000 Anak Yatim

Perayaan HUT ke-12 Partai Gerindra di DPR memberikan santunan kepada 1000 anak yatim dari berbagai rumah yatim di Jabodetabek.

Jakarta, Jurnas.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-12, Fraksi Partai Gerindra di DPR memberikan santunan kepada 1000 anak yatim dari berbagai rumah yatim di Jabodetabek.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengajak seluruh anak yatim yang hadir dalam peringatan HUT Partai Gerindra untuk tetap berprilaku baik khususnya semangat dalam pendidikan. Menurutnya, tidak menutup kemungkinan apara anak yatim akan menjadi penerus bangsa ke depan.

"Walau adek-adek tidak ada orang tua, ayah atau ibu, tetaplah semangat. Harapan saya adek-adek akan jadi pemimpin bangsa, pemimpin masyarakat dan berguna bagi lingkungan masing-masing," kata Muzani, dalam sambutannya, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (6/2).

Kata Muzani, banyak anak-anak yang memiliki mimpi untuk menjadi anggota DPR sebagai wakil rakyat. Untuk itu, ia mengimbau agar seluruh anak-anak yatim tetap semangat.

"Kalau mau jadi anggota DPR sekolahnya harus benar, ada izasahnya, kelakuannya harus baik. Kalau tidak lulus sekolah, kelakuannya tidak baik, tidak memenuhi syarat jadi anggota DPR. Ketika usia Gerindra 40 tahun, 28 tahun mendatang, adek-adek sudah jadi anggota DPR dari Gerindra," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Muzani mengajak para anak yatim untuk memanjatkan doa agar seluruh pejabat dari Partai Gerindra diberi amanah dan terhindar dari mara bahaya.

"Hari ini kami berkumpul dengan adek-adek, pertama ingin bersyukur partai ini sudah 12 tahun. Kita sama-sama berdoa pemimpin Partai Gerindra dijaga kesehatannya. Semua anggota DPR Gerindra dijaga keselamatannya oleh Allah," tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Heri Gunawan, Sodik Mudjahid, Novita Wijayanti, M Hekal.

KEYWORD :

Warta DPR Fraksi Partai Gerindra HUT Gerindra Yatim Piatu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :