Jum'at, 26/04/2024 18:59 WIB

Tak Laku di Barca, Todibo Nyebrang ke Schalke

Schalke telah menyelesaikan penandatanganan Jean-Clair Todibo dengan status pinjaman dari Barcelona hingga akhir musim

Jean-Clair Todibo

Jakarta, Jurnas.com - Schalke telah menyelesaikan penandatanganan Jean-Clair Todibo dengan status pinjaman dari Barcelona hingga akhir musim, Kamis (16/01).

Sebagai gantinya, Blaugrana akan menerima 1,5 juta euro, sementara Schalke akan memiliki opsi untuk membeli Todibo seharga 25 juta euro plus lima juta euro sebagai tambahan.

Jika Schalke memutuskan untuk membeli Todibo pada bulan Juni, Barcelona akan memiliki opsi untuk mengontraknya kembali dengan bayaran 50 juta euro plus 10 juta euro sebagai tambahan.

Dilansir Marca, AC Milan juga tertarik untuk mendapatkan layanan pemain asal Prancis itu, tetapi ia malah memilih untuk bermain di Bundesliga.

Todibo gagal meyakinkan dengan penampilannya di lima pertandingan Barcelona yang ia mainkan sejak bergabung dari Toulouse Januari lalu, yang membuat klub membuatnya tersedia.

Blaugrana yakin bahwa mereka membuat langkah yang tepat untuk meminjamkan pemain dimana ia akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain.

Jika Todibo mengesankan di Schalke dan klub Jerman memutuskan untuk membayar klausul pembeliannya, Barcelona akan menerima 26,5 juta euro untuk pemain yang mereka tandatangani dengan status bebas transfer.

KEYWORD :

Jean-Clair Todibo Klub Barcelona Tim Schalke




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :