Jum'at, 26/04/2024 15:28 WIB

Mengenal Kepribadian Zodiak Leo Yang Mengagumkan

Dibalik sifatnya yang terlihat cuek dan sombong, Leo memiliki pribadi yang sangat mempesona yang mungkin belum kamu sadari. 

Ilustrasi pertemanan (Foto: Medical News)

Jakarta, Jurnas.com - Mereka yang memiliki zodiak Leo yaitu lahir pada tanggal 23 Juli -23 Agustus. Dibalik sifatnya yang terlihat cuek dan sombong, Leo memiliki pribadi yang sangat mempesona yang mungkin belum kamu sadari. 

Leo mempunyai sifat yang tidak suka basa-basi, jujur dan periang. Selalu ambisius dan tegas dalam setiap kegiatan atau pekerjaan yang sedang dilakukannya. Ia tidak akan menyerah sampai dengan tujuannya tercapai. Hal inilah yang membuatnya sering dijadikan pemimpin.

Zodiak ini suka sekali dipandang dan dihormati, tetapi ia dapat menjaga kepercayaan orang lain dan tidak suka berbohong, Kejujuran dalam bicara yang terkadang dinilai orang lain sebagai pertentangan.

Untuk percintaan, zodiak dengan simbol singa ini adalah seseorang yang agresif terhadap pasangannya. Sayangnya, dia mudah jatuh cinta bila diberi perhatian secara intens oleh lawan jenis. Ia suka sekali dirayu. Bila Leo sedang jatuh cinta, tak segan-segan ia menunjukkan sisi romantisnya.

Dalam bercinta pun ia lebih domain dan tidak suka bila pasangannya yang melebihi dirinya. Leo pun juga pencemburu. Baginya pasangannya tidak boleh melirik apalagi memperhatikan orang lain. Mereka selalu memberikan yang terbaik dari dirinya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya.

Dalam pertemanan, Leo sangat menyenangkan untuk diajak bicara, jiwanya yang hangat dan periang dapat membawa kamu merasa nyaman berada di dekatnya. Ia pun dapat dipercaya sebagai teman curhat. Zodiak ini juga memiliki solidaritas yang tinggi, mereka suka berbagi dan mudah terenyuh bila ada yang membutuhkan pertolongannya.

KEYWORD :

Kepribadian Zodiak Leo Mengagumkan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :