Sabtu, 27/04/2024 03:30 WIB

MKKSI Kampanyekan Xpander Cross Lewat "AyoGasTerus"

Dalam kampanye #AyoGasTerus PT MMKSI memperkenalkan 4 (empat) orang influencers yang akan menjadi teman berpetualang seperti halnya XPANDER CROSS yang siap menjadi ”Your Adventure Buddy”.

Kampanye Digital #AyoGasTerus (MMKSI)

Jakarta, Jurnas.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) persembahkan kampanye digital #AyoGasTerus sebagai bentuk dukungan terhadap keluarga Indonesia untuk dapat memperluas perjalanan yang penuh petualangan. Kampanye ini diluncurkan Sabtu (7/12/2019), dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong.

Dalam gelaran Mitsubishi Motors Auto Show kali ini, PT MMKSI juga menghadirkan Xpander Cross sebagai bintang pameran, bersama dengan produk unggulan lainnya yaitu, Eclipse Cross, Xpander Ultimate, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Presiden Direktur PT MKKSI Naoya Nakamura mengatakan, Mitsubishi Motors ingin dapat mendukung keluarga Indonesia untuk berbagi waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta dan mencapai lebih banyak petualangan baru. Dengan kombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, Xpander Cross siap menjadi teman berpetualang juga dalam menjalani berbagai tantangan sehari-hari.

"Kami memperkenalkan lebih dari sekedar produk baru, namun juga gaya hidup baru. Kami pun ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama Xpander Cross dengan para influencers pilihan kami: Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan brand ambassador kami Rifat Sungkar,” kata Naoya.

Kampanye terbaru #AyoGasTerus merupakan salah satu langkah PT MMKSI dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melaju dalam berpetualang, melalui kompetisi photo story yang memberikan kesempatan untuk berbagi cerita mengenai petualangan di destinasi impian.

Dalam kampanye #AyoGasTerus PT MMKSI memperkenalkan 4 (empat) orang influencers yang akan menjadi teman berpetualang seperti halnya XPANDER CROSS yang siap menjadi ”Your Adventure Buddy”.

Kampanye ini memberikan pilihan kepada peserta untuk dapat berpetualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra, menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo, mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad, ataupun mencapai setiap ambisi seperti halnya Rifat Sungkar dalam mencapai garis finish pada arena balap.

Empat orang Adventure Buddy yang bergabung dalam #AyoGasTerus ini, juga hadir dalam sesi talkshow peluncuran kampanye di pameran Mitsubishi Motors Auto Show Summarecon Mall Serpong.

Dan tidak hanya itu, masing-masing Adventure Buddy tersebut juga akan hadir dan mengajak masyarakat untuk mencoba langsung Xpander Cross pada event Mitsubishi Motors Auto Show di beberapa kota lainnya.

KEYWORD :

Mitsubishi Motors #AyoGasTerus Xpander Cross




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :