Jum'at, 26/04/2024 12:47 WIB

Teuku Wisnu dan Arie Untung Hadirkan Animasi Riko

Berikan tayangan mendidik untuk anak-anak Indonesia, Teuku Wisnu, Arie Untung dan rekannya hadirkan animasi Riko

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar bersama sahabatnya Yuda. (Foto ; Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Aktor yang juga pengusaha Teuku  Wisnu bersama istrinya, Shireen Sungkar dan Arie Untung serta istrinya Fenita Arie dan rekannya Yuda Wirafianto berkolaborasi dengan memproduksi Riko The Series yang akan ditayangkan di Channel YouTube.

Tidak hanya memproduksi saja, Wisnu, Arie Untung dan Yuda juga menjadi juri langsung untuk mencari pengisi suara Riko yang menjadi tokoh sentral dalam Animasi Riko.

“Saya sama istri, Arie dan istri serta rekan kita mas Yuda langsung jadi juri. Sosok Riko sangat sentral di serial animasi ini. Dia tokoh utama, jadi kami sepakat untuk lakukan audisi untuk mencari suara yang tepat dalam karakter Riko,” ungkap Wisnu di Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Animasi Riko ini memang untuk tayangan anak-anak. Ceritanya bervariasi, mulai dari cerita yang memotivasi, inspiratif dan juga memberi edukasi. Misalnya kenapa sih minyak dan air nggak bisa menyatu?. Cerita seperti ini akan kami sampaikan di animasi Riko,” sambung Wisnu.

Ditempat yang sama, Arie Untung menambahkan, bahwa anak-anak Indonesia perlu mendapatkan tontonan yang menuntun dan beri manfaat positif. Melalui Channel YouTube yang dirinya buat bersama Wisnu dan teman-teman, arahnya sudah pasti akan memberikan tayangan yang sangat baik untuk disaksikan anak-anak.

“Audisinya panjang. Ribuan yang memberikan contoh suaranya. Dan ada 400 yang ikuti audisi. Kmai saring sampai kami temukan yang pas untuk tokoh Riko. Kami ingin sosok Riko nanti sebagai pemberi pesan yang baik untuk anak-anak,” tandas Arie.

Sepakat dengan Wisnu dan Arie, Yuda Wirafianto pun optimis dan akan memunculkan tokoh animasi yang nantinya digemari oleh anak-anak Indonesia.

“Sevara ketokohannya dalam animasi Riko sudah kami dapatkan. Tinggal pengisi suaranya yang kami harapkan benar-benar cocok. Ini penting, agar anak-anak juga senang nantinya menyaksikan Animasi Riko The Series di YouTube kami. Januari sudah bisa disaksikan,” terang Yuda.

KEYWORD :

Kabar Artis Teuku Wisnu Animasi Riko




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :