Jum'at, 26/04/2024 15:05 WIB

Nggak Punya Darah Indonesia, Agnez Mo Langsung Viral

Pernyataan Agnez Mo terkait pernyataannya yang tidak berdarah Indonesia langsung viral. Seperti apa sebenarnya.

Agnez Mo saat diwawancarai. (Foto : Jurnas/ YouTube BUILD Series).

Jakarta, Jurnas.com- Sebuah video wawancara Agnes Mo dengan Build Series by Yahoo tersebar luas dan menjadi viral. Pernyataan mengejutkan Agnes Mo yang mengaku tidak memiliki darah Indonesia yang menjadi perbincangan banyak orang.

Dalam wawancara tersebut, pelantun lagu “Teruskanlah” ini awalnya membahas soal tentang single terbarunya bersama French Montana berjudul `Diamonds`. Wawancara juga membicarakan soal sosoknya sebagai penyanyi. Disitu juga membahas soal keberagaman di Indonesia. Saat itulah, Agnes Mo mengatakan bahwa dia hanya lahir di Indonesia.

"Sebenarnya, aku enggak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," tegas Agnes Mo dalam video yang diunggah ke YouTube pada 22 November itu.

Ungkapan selanjutnya, Agnez Mo juga bercerita tentang keragaman agama yang ada di Tanah Air Indonesia. Dengan gambalang ia menyampaikannya.

"Aku juga (beragama) Kristen, dan mayoritas di sana (Indonesia) Muslim. Jadi, aku... Aku enggak akan bilang aku enggak pantas berada di sana karena orang-orang menerimaku apa adanya. Tapi, selalu ada perasaan kalau, aku tidak seperti orang-orang lainnya," tandas Agnez.

Pernyataan itulah yang akhirnya menjadi viral dan banyak yang mengomentari apa yang diungkapkan Agnez. Banyak yang menyayangkan pernyataan Agnez tersebut. Meski begitu, banyak juga yang mendukung pernyataannya, bahwa Agnez tetaplah Warga Negara Indonesia (WNI).

Tapi, ada juga netizen yang membela dirinya. Mereka menyebutkan Agnez tetap warga negara Indonesia meski dirinya tak memiliki darah Indonesia.

KEYWORD :

Kabar Artis Agnez Mo Darah Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :