Sabtu, 27/04/2024 04:30 WIB

Outlet Kuenya "Dikeroyok" Warga, Irfan Hakim Langsung Video Call

Banyak bisnis kue artis alamin kebangkrutan, presenter Irfan Hakim justru tunjukkan eksistentsi bisnis kuenya.

Omesh dan Irfan Hakim saat memperkenalkan kue terbarunya. (Foto : Ist)

Bandung, Jurnas.com- Dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-2, oleh-oleh favorit warga Bandung dan juga wisatawan, Bandung Kunafe memberikan banyak promo menarik di bulan Oktober ini.

Disampaikan sang owner, Irfan Hakim, terdapat promo yang diberinama Oktober Sakti. Hanya dengan uang seribu rupiah, para Kunafens (Sebutan Penggemar Bandung Kunafe), sudah dilaksanakan dari 20 Oktober kemarin di Outlet Banda.

“Jadi kita buat, dengan hanya seribu rupiah untuk 50 antrean pertama, dan beli satu gratis satu untuk antrean 51-150. Dan perlu dicatet ya, promo dimulai jam 10 pagi. Kerenkan promo yang kita buat,” tandas Irfan Hakim baru-baru ini.

Meski baru dibuka pukul 10.000 WIB, pembeli sudah banyak yang datang ke Outlet Banda, sejak jam 5 pagi. 10 orang pembeli pertama, selain membeli Kunafe dengan harga seribu, juga mendapat free kaos dari Bandung Kunafe. Kerennyalagi, para kunafens datang dari berbagai daerah.

“Di acara ini kita juga punya icon yang dikasih nama Kuna dan Nafe. Kunafens yang foto bareng mereka bisa mendapat diskon 15K. Ada juga tarian flashmob dari crew Bandung Kunafe. Sambil menunggu antrian transaksi, Bandung Kunafe bagi-bagi doorprize untuk Kunafens yang bisa mejawab pertanyaan. Hadiahnya berupa kaos dan topi dari official merchandise Bandung Kunafe. Kunafens juga bisa interaksi dengan video call langsung sama saya,” tandas Irfan Hakim tersenyum.

Irfan sendiri senang, outlet yang dikelolanya bersama Ananda Omesh semakin disukai masyarakat luas. Bahkan Bandung Kunafe miliknya telah menjadi pusat oleh-oleh yang digemari di Bandung, Jawa Barat. Selamat ya.

KEYWORD :

Kabar Artis Irfan Hakim Video Call Bandung Kunafe




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :