Jum'at, 26/04/2024 12:52 WIB

Tersenyum, Gisel Resmi Laporkan Akun Penyebar Video Syur yang Kaitkan Namanya

Gisel lega setelah melaporkan beberapa pemilik akun media sosial yang menyebarkan video syur dengan melibatkan namanya.

Gisella Anastasia saat berikan keterangan di Polda Metro Jaya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- PMJ - Artis Gisella Anastasia resmi melaporkan akun media sosial yang menyebarkan video syur yang dituding mirip dirinya. Mantan istri Gading Marten ini geram dengan tuduhan dan fitnah kepada dirinya. Kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin mengatakan, kliennya melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan video tersebut.

“Jadi hari ini klien kita telah resmi melaporkan oknum-oknum pemilik dari akun-akun Twitter, Facebook, grup WhatsApp, dan website link yang menyebarkan video tersebut,” kata Sandy kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (25/10/2019).

Terkait barang bukti, Sandy menyebut semuanya telah disampaikan ke pihak kepolisian. Kasus ini sangat mencoreng nama baik kliennya tersebut.

“Sudah kita laporkan dan buktinya tadi sudah disampaikan ke pihak kepolisian oleh Gisel. Selanjutnya kita akan menunggu panggilan dari pihak penyidik yang menangani perkara kita laporkan hari ini,” ujar Sandy.

Sebelumnya, telah beredar video syur yang diduga mirip artis Gisella Anastasia itu. Namun Gisel membantah keras bahwa itu bukan dirinya. Dan kini Gisel telah resmi melaporkan terkait video itu yang mencoreng nama baiknya.(Fjr/Gtg-03).

KEYWORD :

Kabar Artis Gisella Anastasia Video Syur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :