Sabtu, 27/04/2024 03:03 WIB

Military Casual Persembahan Danjyo Hyoji

Mengambil DNA uniseks, label Danjyo Hyoji berhasil mengambil tema military casual sebagai representasi maskulin, seperti apa?
 

Label duo Danjyo Hyoji menamai koleksi Spring Summer 2020 kali ini Code (Foto: PIMFW)

Jakarta, Jurnas.com - Meramaikan perhelatan Plaza Indonesia Mens Fashion Week, label duo Danjyo Hyoji menamai koleksi Spring Summer 2020 kali ini Code. Mereka terinspirasi dari tema military yang bisa lihat dari desain tegas, sporty, dan maskulin.

Namun, menurut Liza ada yang beda dalam koleksi kali ini karena mereka mengenakan bahan Tencel jadi looknya terlihat lebih rileks.

"Supaya tidak terlampau sulit, kita akali dengan tidak memakai print tapi pakai detail lain seperti patch. Kombinasi juga dengan bahan katun," ujar Liza.

Sementara itu menurut Michael, tantangan kali ini tidak mengalami kesulitan yang terlalu. Cuma karena pakai serat alami kita agak susah untuk explore lebih jauh print-nya.

Kesan militer namun casual dan rileks memang sangat tampak pada persembahan koleksi Code. Penampilan special code berwarna merah mengajak penonton masuk dalam aura militer yang tegas namun santai.

KEYWORD :

Danjyo Hyoji Mens Fashion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :