Jum'at, 26/04/2024 21:32 WIB

Real Madrid Dominasi Skuad Terbaik FIFA

Tim asuhan Zinedine Zidane mengirimkan empat pemain Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric dan Eden Hazard

Daftar pemain-pemain terbaik dalam skuad FIFA 2019 (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Federasi sepakbola FIFA mengumumkan skuad terbaik mereka tahun ini di penghargaan `The Best` di Milan pada Senin malam, yang didominasi Real Madrid.

Tim asuhan Zinedine Zidane mengirimkan empat pemain Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric dan Eden Hazard disebutkan dalam tim, yang terakhir diakui karena perannya dalam membantu Chelsea ke Liga Europa.

Sementara Barcelona, Juventus, dan pemenang Liga Champions, Liverpool mengikuti masing-masing dengan dua wakil.

Lionel Messi dan Frenkie de Jong adalah perwakilan Blaugrana, meskipun gelandang Belanda bermain untuk tim Ajax yang sampai ke semi-final Liga Champions.

Hal yang sama berlaku untuk Matthijs de Ligt yang menjadi kapten Ajax sebelum beralih ke Juventus, sementara Cristiano Ronaldo terpilih saat resmi mengenakan kostum Juventus.

Alisson Becker dan Virgil van Dijk sangat penting bagi keberhasilan Piala Eropa keenam Liverpool, sementara Kylian Mbappe mengibarkan bendera untuk Paris Saint-Germain.

Daftar lengkap FIFA FIFPro Men`s World11 sebagai berikut dilansir Marca.

Alisson Becker, Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Sergio Ramos, Marcelo; Frenkie de Jong, Eden Hazard, Luka Modric; Cristiano Ronaldo, Leo Messi dan Kylian Mbappe .

KEYWORD :

Real Madrid Skuad Terbaik FIFA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :