Jum'at, 26/04/2024 17:35 WIB

Contek Yuk Tips Sehat ala Marsha Aruan

Jadwal aktivitas yang padat dan syuting stripping membuat aktris Marsha Aruan membutuhkan asupan vitamin.

Jadwal aktivitas yang padat dan syuting stripping membuat aktris Marsha Aruan membutuhkan asupan vitamin (Foto: Ecka Pramita)

YJakarta, Jurnas.com - Selain olahraga yang diimbangi dengan asupan vitamin, pola makan ternyata juga diperhatikan oleh Marsha Aruan. Ternyata dirinya atau pun keluarganya lebih memilih tak sarapan dan menghindari junkfood.

"Kalau aku sih banyakin istirahat, konsumsi buah. Kalau ada waktu tidur dimanfaatin, tetap jaga tubuh dengan vitamin C. Emang penting banget, olahraga juga nggak pernah lupa," ungkapnya saat ditemui Jakarta, Kamis (19/9).

Circuit training adalah olahraga pilihan Marsha, ia mengaku sangat menggemari olahraga tersebut. Awalnya ia sempat ogah berolahraga sendirian dan selalu minta ditemani orang terdekat tapi seiring berjalannya waktu, olahraga akhirnya menjadi kebiasaan aktris berusia 22 tahun ini.

"Aku biasanya olahraga kayak circuit training gitu. Ada beberapa kali puteran gerakannya beda-beda. Aku lebih suka gitu sih. Dulu olahraga harus ada temennya. Sekarang karena udah biasa sendiri ya nggak apa-apa. Kadang kalau nunggu teman kelamaan," lanjutnya.

Marsha pun mengaku sempat takut minum susu karena berat badan. "Dulu iya sih tapi sekarang engga begitu karena aku aslinya engga begitu suka susu, lebih suka minum yogurt apalagi kan sekarang rasanya udah macem-macem ya," ucapnya.

Dengan konsumsi yoghurt ia tetap menjaga imun daripada pakai vitamin yang jumlahnya macem-macem dan diminum waktu tertentu. Sekarang ia tak perlu bawa lagi macem-macem vitamin itu.

"Aku memang peminum yoghurt harian ya, sering cari juga buat bantu pencernaan. Kalau sudah berapa hari ga bisa ke belakang ya ku minum yoghurt. Tapi belum pernah ngalamin sembelit yang berarti juga sih," sambungnya. 

KEYWORD :

Marsha Aruan Hidup Sehat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :