Rabu, 08/02/2023 20:24 WIB

Essential Oil Kini Jadi Bagian Tren Gaya Hidup Sehat

Essential Oil Kini Jadi Bagian Tren Gaya Hidup Sehat

Diffuser produk Young Living (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Essential oil atau minyak alami yang diekstrak dari jenis tanaman tertentu, kini menjadi bagian dari tren gaya hidup sehat, seiring dengan meningkatkan permintaan produk alami di Indonesia.

Fenomena ini juga terjadi akibat pandemi Covid-19 yang mengubah gaya hidup masyarakat, yang kini mementingkan hidup bersih dan sehat.

Melihat tren tersebut, Young Living selaku pemimpin industri essential oil dunia, konsisten menawarkan produknya di Indonesia, sekaligus memberikan pengetahuan lebih terkait manfaat essential oil untuk berbagai kebutuhan.

Dikatakan, keberhasilan Young Living menjadi pemimpin produk essential oil di Indonesia, berkat kualitas kemurnian yang terjamin, serta pendekatan bisnis yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

"Kami bangga memiliki rangkaian essential oil serta produk alami berbasis essential oil paling lengkap di Indonesia. Inilah yang menjadikan kami pilihan konsumen Indonesia, karena kami memiliki solusi alami untuk berbagai kebutuhan," kata General Manager Young Living Indonesia, Ksatrio Yudho Sampurno pada Selasa (29/11).

Mobilitas tinggi masyarakat Indonesia yang berpadu dengan kebutuhan untuk tetap sehat dan bebas dari bahan kimia berbahaya, juga menginspirasi Young Living untuk menghadirkan produk eksklusif, yaitu Kawung Travel Diffuser.

Kawung Travel Diffuser yang bakal dijual dengan banderol Rp670.000 ini menjadi travel diffuser pertama dan satu-satunya dari Young Living Indonesia, yang menampilkan desain minimalis motif batik Kawung dari Yogyakarta.

Dian Ika Wijayanti selaku Brand & Product Marketing Young Living Indonesia menambahkan, Kawung Travel Diffuser merupakan diffuser eksklusif yang hanya akan tersedia di Indonesia dalam jumlah terbatas.

"Dengan Kawung Travel Diffuser, kami tak hanya membuktikan komitmen untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Tapi, kami juga turut memberikan perhatian kami akan pelestarian batik," terang Dian.

"Young Living akan menyisihkan sebagian hasil dari penjualan Kawung Travel Diffuser untuk mendukung proyek pembuatan 1.000 batik yang digagas oleh seorang pegiat batik bernama Budi Harry dari Rumah Batik Palbatu," imbuh Dian.

TAGS : Essential Oil Young Living Gaya Hidup Sehat




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :