Sabtu, 27/04/2024 00:30 WIB

Manfaat Deep Cleansing Oil untuk Kulit Wajah Kamu

Membersihkan kulit wajah itu sangat penting, meskipun tanpa riasan yang berat sekalipun.

Deep cleansing oil DHC akhirnya resmi masuk Indonesia

Jakarta, Mengusung filosofi Wabi Sabi, percaya jika setiap orang memiliki keunikannya masing-masing, dan mencapai kecantikan sesungguhnya bukan berarti terbebas dari kekurangan, melainkan menerima dan menemukan keindahan dalam kekurangan tersebut.

Oleh sebab itu, sebagai negara dengan penduduk yang sangat amat beragam, DHC paham bahwa kecantikan di Indonesia tidak bisa hanya berdasarkan standar tertentu.

Menyadari hal itu, DHC hadir di Indonesia untuk menonjolkan keunikan setiap wanita di Indonesia melalui produk-produknya.

Menggabungkan tradisional dengan inovasi, menjadikan DHC sebagai Brand Skincare asal Jepang terdepan selama 20 tahun berturut-turut.

“DHC kian melebarkan bisnisnya hingga ke Asia Tenggara, dan kami melihat tingkat antusiasme masyarakat yang tinggi pada produk perawatan wajah, DHC akhirnya hadir di Indonesia,” tutur Diazca Adizsa selaku brand representative DHC di Indonesia.

Pihaknya juga percaya bahwa untuk menemukan keindahan dalam keunikan harus berawal dari pembersihan kulit yang baik.

“Membersihkan kulit wajah itu sangat penting, meskipun tanpa riasan yang berat sekalipun. Karena kulit wajah kita terpapar dengan polusi, debu serta kotoran setiap harinya,” sambung Diazca di Jakarta, Selasa (20/8).

Mengandung minyak zaitun, minyak daun rosemary dan vitamin E, Deep Cleansing Oil dari DHC dapat membersihkan wajah secara menyeluruh.

Dari mengangkat tabir surya, minyak berlebih, hingga riasan yang tahan air sekalipun. Tidak hanya baik untuk membersihkan kulit, Deep Cleansing Oil juga tidak menyumbat pori-pori dan dapat melembutkan kulit tanpa membuat kulit terasa berminyak.

Namun, tidak hanya bahan dari pembersih yang perlu diperhatikan, cara pengaplikasiannya pun juga harus dilakukan dengan baik dan benar guna mendapatkan hasil yang sempurna.

Cara-cara pengaplikasian Deep Cleansing oil yang direkomendasikan oleh DHC adalah sebagai berikut;

1 Tuangkan pada telapak tangan yang kering
2. Aplikasikan pada wajah yang kering
3. Bilas dengan air hangat
4 Untuk double cleansing dan perawatan maksimal.

Berdiri semenjak tahun 1972, DHC terkenal dengan produk berbahan minyak zaitun terbaik yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami khas Jepang. 

KEYWORD :

Deep Cleansing Kulit Wajah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :