Jum'at, 26/04/2024 15:14 WIB

Ramai-ramai Majukan Industri Beauty Lokal di Indonesia

Dari keputusan kita memilih produk lokal tentunya akan meningkatkan industri beauty lokal di Indonesia.

Jakarta x Beauty dimulai hari ini (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Setelah tahun lalu mengajak untuk berdamai dengan diri sendiri dan membuat standar kecantikannya masing-masing, kali ini di #JakartaxBeauty2019 Female Daily ingin mengajak seluruh beauty enthusiast untuk menunjukkan kekuatan yang mereka miliki dalam konsep #YourBeautyPower. 

Lebih jauh dengan para pelaku di industri kecantikan Indonesia untuk mendengar langsung bagaimana mereka menggunakan kekuatan mereka dalam upaya memajukan industri kecantikan Indonesia. 

CEO Female Daily Hanifa Ambadar mengatakan pihaknya ingin mengumpulkan semua stakeholders di beauty industri. Pemilik brand lokal maupun internasional, beauty clinic, beauty influencer, MUA. Agar bisa berkumpul di suatu tempat.

"Tiga tahun lalu belum ada sama sekali expo sebesar ini. Sekarang masih terbesar. Sampai sekarang kita melihat yang namanya beauty masih butuh sensorial. Perlu cium wanginya, lihat warna, rasakan tekstur dan mencocokkan shade," ucapnya di Jakarta, Jumat (26/7).

Banyak brand lokal yang menggunakan kekuatan media sosial. Tapi tetap menurut Haniva yang namanya beauty perlu offline.

Campagne untuk tahun lalu lebih ke your beauty rules yang mengajak perempuan Indonesia nyaman dengan dirinya sendiri, keunikan fitur dan dandanannya sendiri.

"Tahun ini kita mau ajak untuk tidak hanya nyaman sama diri sendiri tapi mengajak orang lain di sekitar kita nyaman dengan dirinya dan punya power. Apa perubahan yang bisa diberikan untuk industri kecantikan tanah air setelah kita nyaman dg diri sendiri," imbuhnya.

Salah satunya dengan pesatnya perkembangan industri beauty di Indonesia. Antara internasional dan lokal masuk seperti berlomba-lomba, hampir setiap dua minggu sekali ada aja brand baru. Dari keputusan kita memilih produk lokal tentunya akan meningkatkan industri beauty lokal di Indonesia.

KEYWORD :

Industri Kecantikan Jakarta x Beauty




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :