Jum'at, 26/04/2024 23:49 WIB

Curhat Adeline Margaret Jadi Single Terbarunya

Mantan personel Cherrybelle, Adeline Margaret menuliskan kisah cintanya yang akhirnya menjadi sebuah single.

Adeline Margaret saat memperkenalkan single terbarunya. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Putus dengan sang kekasih Teejay Marquez asal Filipina, membuat salah satu mantan personil girl band Cherrybelle, Adeline Margaret semakin kreatif dalam menuangkan isi hatinya ke dalam tulisan. Terbukti, narasi dalam kertas yang ditorehkannya berhasil menjadi sebuah lirik lagu dan single terbarunya yang berjudul “Denganmu Lebih Indah”.

“Lirik ini aku tulis dari pengalaman pribadi aku sendiri. Setiap ingin curhat, pasti dijadikan tulisan. Dan bisa jadi lagu,” tukas Adeline kepada awak media, kemarin.

"Single ini aku buat tentang kisah aku yang putus dengan cowok aku yang dulu. Dan sekarang aku sudah menemukan yang baru. Aku sendiri sudah move on dari yang lama dan menemukan yang jauh lebih baik dari yang sebelumnya," sambung Adeline menceritakan kisahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Untuk singlenya ini, Adeline tidak sendirian. Ia dibantu oleh dua pencipta lagu anak-anak remaja, Mario Kacang dan Bemby Noor sebagai produser, arranger dan juga pencipta lagunya yang berada di bawah label Musik Kece Indonesia.

"Lebih tepatnya aku menceritakan (kisahnya) dulu ke Koh Mario. Semnuanya aku ceritain tentang kisahku. Terus aku maunya lagu itu gimana, pun harus sesuai dengan jalan cerita aku itu," jelas Adeline tersenyum manis.

Ia pun berharap, lagunya bisa diterima masyarakat luas. Ia ingin tetap focus dalam bermusik untuk masa depannya.

KEYWORD :

Kabar Artis Adeline Margaret Musik Kece




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :