Sabtu, 27/04/2024 04:16 WIB

Cerita Sedih Sandra Dewi di Masa Kehamilan Pertama

Tyak banyak yang tahu jika di awal masa kehamilan Sandra Dewi didera rasa cemas dan trauma. 

Sandra Dewi tengah menantikan anak kedua (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Pengalaman hamil dan merawat buah hati yang penuh tantangan dialami artis Sandra Dewi. Meski sudah pengalaman sebelumnya melahirkan tetap saja rasa cemas yang hadir berbeda.

Kecemasan yang dirasakan istri Harvey Mouis antara kehamilan anak pertama dan kedua berbeda. Pertama kehamilan telat waktu itu 33 tahun, punya anak dianggap susah.

"Waktu itu usai bulan madu langsung positif, lalu mengalami blighted ovum (janin ga berkembang). Kosong tiga bulan dikasih amanah kehamilan, dan kecemasan itu masih berlanjut apakah bisa saya hamil sampai kelahiran sesuai hari lahir," cerita Sandra.

"Bisa sampai kehamilan ketiga dan anak kedua ini rasanya luar biasa karena dulu pernah mengalami blighted ovum," lanjutnya.

Di kehamilan pertamanya, Sandra banyak bergantung pada informasi yang ia peroleh dari dokter, dan juga melalui aplikasi Teman Bumil. Ia terus menggunakan aplikasi Teman Bumil ini sampai Raphael Moeis, anak pertamanya lahir dan kini berusia 1 tahun lebih.

Kini Sandra yang tengah menanti kelahiran anak keduanya merasa beruntung dengan tambahan koleksi berupa serial buku dari Teman Bumil. 

KEYWORD :

Sandra Dewi Cerita Kehamilan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :