Jum'at, 26/04/2024 20:59 WIB

Ribuan Anak Yatim dan Dhuafa Doakan Bahlil Lahadalia dan Mardani

Penyerahan bingkisan diberikan langsung oleh Said Aldi Al-Idrus kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang dirangkai dengan buka puasa bersama.

Ketum DPP BKPRMI yg juga Rektor HIPMI perguruan tinggi, Said Aldi Al-Idrus dalam acara pembagian bingkisan kepada 2.000 anak yatim dan dhuafa di mesjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (31/05).

Jakarta - Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Pemuda Masjid Indonesia (DPP BKPRMI) bersama ribuan anak yatim dan dhuafa mendoakan Ketua Umum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia dan Mardani Haji Maming calon ketua umum BPP HIPMI agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT.

"Kepada ketum Bahlil Insha Allah akan mendapatkan amanah dari bangsa dan negara serta Mardani haji Maming akan di berikan amanah menjadi ketum BPP HIPMI 2019 sd 2022," ujar Ketum DPP BKPRMI yg juga Rektor HIPMI perguruan tinggi, Said Aldi Al-Idrus dalam acara pembagian bingkisan kepada 2.000 anak yatim dan dhuafa di mesjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (31/05).

Menurut Said, kedua tokoh ini adalah aset HIPMI yang sangat luar biasa kiprahnya untuk membangun peradaban dan meningkatkan ekonomi ummat serta mempunyai ide dan gagasan untuk menciptakan pengusaha pengusaha nasional dari daerah.

"Semoga Allah SWT memudahkan langkah Ketum Bahlil Lahadalia dan Mardani Haji Maming," ujar Said yang diaminkan ribuan anak yatim dan dhuafa.

Turut hadir dalam acara tersebut, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (MenPan-RB), H. Syafruddin bersama Ketum BKPRMI Said Aldi Al-Idrus dan para donatur.

Penyerahan bingkisan diberikan langsung oleh Said Aldi Al-Idrus kepada anak-anak yatim dan dhuafa yang dirangkai dengan buka puasa bersama.

Said mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuannya untuk menyukseskan acara tersebut, khususnya kepada para donatur.

"Semoga Allah Swt memberikan balasan yang berkah dan berlimpah.. Aamiin," tutur Said.

KEYWORD :

DPP BKPRMI Anak Yatim Bahlil Lahadalia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :