Jum'at, 26/04/2024 20:19 WIB

Tangis Kehilangan SBY untuk Istri Tercinta

Tangis kehilangan SBY untuk sang istri tercinta mengalirkan simpatik dari banyak pihak. 

Air mata SBY masih mengambang saat pelepasan jenazah ke negara (Foto: Bisnis)

Jurnas.com - Usai berita berpulangnya Ani Yudhoyono kemarin siang waktu Singapura, foto-foto Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) viral menahan tangis yang membuat matanya kian sebab.

SBY yang saat itu mengenakan sweater hijau pupus seperti yang pernah dipakai saat menjaga istri tercinta tengah menahan air mata seraya menerima kedatangan kerabat dan teman.

Air mata penuh haru itu masih mengambang tertahan hingga sampai di Tanah Air, saat jenazah Ani Yudhoyono diserah terimakan untuk dimakamkan secara militer di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Air mata yang mengalirkan simpatik dari para netizen dan turut memberikan penguatan pada SBY atau yang karib disapa Pepo oleh para menantu dan cucunya.

Netizen menilai sekuat-kuatnya lelaki akan tak kuasa menahan tangis juga bila ditinggalkan oleh perempuan tercintanya. Membayangkan setelah ini tak akan sama lagi rasanya.

Seperti diketahui, Ibu Kristiani Herrawati Yudhoyono (Ani Yudhoyono), istri dari Susilo Bambang Yudhoyono, berpulang dalam usia 67 tahun di Singapura pada pukul 11.50 waktu setempat.

KEYWORD :

Susilo Bambang Yudhoyono Ani Yudhoyono




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :