Sabtu, 27/04/2024 00:45 WIB

Ungkapan Rindu Aliya Rajasa untuk Memo Tercinta

Berbeda dengan Annisa yang menginformasikan detail kepergian mama mertua mereka Ani Yudhoyono, Aliya Rajasa mengungkapkan rasa kehilangan. 

Ungkapan terakhir Aliya Rajasa untuk Ibu Abi Yudhoyono (Foto: IG Story/Aliya Rajasa)

Jurnas.com - Bagian yang paling menyakitkan dari kehilangan ialah hidup dalam kenangan dan ingatan yang melekat. Agaknya idiom di atas terasa sesuai dengan apa yang dialami oleh Aliya Rajasa, menantu Ani Yudhoyono.

Ani menjadi nenek kesayangan yang mereka sapa dengan sebutan Memo bagi keempat cucunya. Kedekatan Ani dengan para menantu tergambar dalam postingan yang kerap diunggah.

Bahkan ketika Ani dirawat di Singapura, para menantu Annisa Pohan dan Aliya Rajasa selalu bergantian menjaga dan menemani Memo, sebutan akrab Ani. Mereka kerap menyebut suster Annisa dan suster Aliya.

Usai kepergian Ani, istri Eddy Baskoro ini pun mengungkapkan rasa cintanya pada mama mertua tercinta dalam unggahan instastory. Ibu tiga anak ini menyertakan kalimat: I love you Memo. Sementara di unggahan selanjutnya ia juga menyertakan foto dan kalimat: Will miss you forever, Memo.

Aliya juga menuliskan di video yang diunggah Annisa jika ia akan selalu merindukan suara sang Memo yang kini hanya bisa didengar melalui mimpi.

Seperti diketahui jika Ani memang dikenal dekat dengan para menantu, ungkapan rasa sayang kerap diungkapkan melalui instagram. Seperti belum lama ini dalam kondisi dirawat, Ani masih sempat memberi ucapan ulang tahun pada menantunya Aliya. 

KEYWORD :

Aliya Rajasa Ani Yudhoyono




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :