Selasa, 10/12/2019 19:42 WIB

Chelsea Lirik Coutinho Jadi Suksesor Hazard

Chelsea kabarnya sedang melirik pemain Barcelona Philippe Coutinho sebagai suksesor pesepakbola asal Belgia tersebut.

Philippe Coutinho bersama Dembele (foto:google)

London, Jurnas.com – Chelsea mulai bergerak mencari pengganti Eden Hazard, menyusul pengakuan sang pemain akan meninggalkan klub di bursa transfer musim panas ini.

Dan menurut Marca, Chelsea kabarnya sedang melirik pemain Barcelona Philippe Coutinho sebagai suksesor pesepakbola asal Belgia tersebut.

Di Barcelona, Coutinho gagal memenuhi ekspektasi publik Nou Camp, setelah dibeli dari Liverpool seharga 160 juta euro pada Januari 2018 silam.

Di tengah situasi tersebut, Chelsea terus mengawasi pemain asal Brasil itu, karena karakteristik bermainnya mirip dengan Hazard.

Namun masalah bagi Chelsea, klub tersebut sedang terkena larangan merekrut pemain baru hingga Juli 2020, karena melanggar peraturan tentang transfer pemain internasional, di bawah 18 tahun.

The Blues sedang menunggu hasil keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (TAS), untuk mendapatkan izin melakukan transfer.

Selain Chelsea, Coutinho juga diminati oleh Manchester United (MU) dan Paris Saint-germain (PSG). Namun, hingga saat ini Barcelona belum menerima tawaran konkret dari kedua klub.

TAGS : Chelsea Barcelona Philippe Coutinho Eden Hazard




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :