Senin, 29/04/2024 02:18 WIB

Mauricio Pochettino Bakal jadikan Kepa Kiper Utama Chelsea

Pochettino kemungkinan akan bereksperimen dengan para kipernya di pramusim, saat Chelsea bersiap untuk menghadapi Wrexham di Amerika Serikat

Mauricio Pochettino (Foto: Goal)

London, Jurnaas.com - Manager baru Chelsea Mauricio Pochettino berniat pertahankan Kepa Arrizabalaga sebagai kiper pilihan utama musim depan.

Mauricio Pochettino dilaporkan telah membuat keputusan tentang kiper pilihan pertamanya musim depan, meskipun dikaitkan dengan sejumlah kiper musim panas ini, termasuk Mike Maignan dari AC Milan dan Andre Onana dari Inter.

Sky Sports melaporkan, Kepa akan mempertahankan posisinya sebagai No.1, yang berarti bahwa setiap kesepakatan untuk sang kiper sedang dalam proses untuk saat ini, yang telah membuka pintu bagi Onana untuk bergabung dengan klub lain.

Onana disebut-sebut menjadi target uang besar bagi The Blues musim panas ini, dengan Inter meminta sekitar £50 juta ($63 juta) untuk finalis Liga Champions itu.

Namun, Manchester United kini memiliki kesempatan untuk mendapatkan sang pemain, setelah menjadikannya sebagai pesaing potensial bagi David De Gea.

Chelsea berada dalam posisi di mana mereka harus melepas beberapa pemain, setelah melakukan belanja besar-besaran di bawah kepemilikan baru Todd Boehly.

Masih harus dilihat apakah Edouard Mendy akan menjadi salah satu pemain yang akan pergi setelah keputusan Pochettino, namun United telah menegosiasikan kesepakatan untuk merekrut Mason Mount dari The Blues.

Pochettino kemungkinan akan bereksperimen dengan para kipernya di pramusim, saat Chelsea bersiap untuk menghadapi Wrexham di Amerika Serikat.(Goal)

 

KEYWORD :

Mauricio Pochettino Chelsea Kepa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :