Minggu, 22/09/2019 12:37 WIB

Fans Aliando dan Prilly Garap Webdrama Series

Penggemar dua artis ikon remaja Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina siap untuk unjuk gigi di webdrama series yang mereka buat.

Saat jumpa pers terkait webdrama Aliando dan Prilly. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Penggemar aktor dan aktris reaja Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina masih tetap eksis hingga saat ini. Meski dua idolanya itu sudah jarang tampil satu frame, namun mereka penggemarnya tetap setia mengikuti aktivitas sang idola.

Yang terbaru, sebuah webdrama pertama di Indonesia akan hadir dengan karya-karya terbaik dari penggemarnya, khususnya 2 ikon artis remaja tersebut. Menurut produser muda berparas cantik dari rumah produksi APL Pictures,  Ayu Sasmita webdrama khusus tentang Aliando dan Prilly akan dibuat striping yang dibintangi oleh para fansnya.

“Kenapa kami mengambil dua sosok aktor dan aktris ini (Aliando dan Prilly)? Karena kita tahu penggemarnya begitu cinta pada mereka. Dan menyebar luas di daerah-daerah. Karena itulah, kami akan memberi kesempatan pada penggemar untuk membuat webdrama di channel youtube kami nanti tentang idolanya itu,’ terang Ayu Sasmita saat jumpa pers, di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, kemarin.

Ditambahkan Raden Mas Eko selaku konseptor webdrama series tersebut, nantinya para penggemar bisa menyalurkan karya-karyanya langsung ke rumah produksi. Dengan begitu, setiap karyanya akan diproduksi sesuai dengan karakter dari para penggemarnya sendiri.

“Kami akan tayangkan striping. Dan untuk kedepannya, kami telah menyiapkan beberapa karya yang nantinya akan menjadi webdrama series yang bisa disaksikan di youtube. Kepada Aliando, saya sudah sempat bicarakan hal ini dan dia sangat senang,” tutur Raden.

Tidak itu saja, Produser Label musik Agung Identik juga telah menyiapkan duo penyanyi yang akan mengisi soundtrack webdrama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina itu.

TAGS : Kabar Artis Prilly Aliando




TERPOPULER :