Jum'at, 26/04/2024 10:47 WIB

Bulan Ramadhan 1440 Hijriah, Teuku Wisnu Beri Kejutan

Teuku Wisnu selalu menghadirkan sesuatu yang istimewa dan penuh kejutan. Apalagi di bulan Ramadhan tahun ini. Apa sih kejutannya?

Teuku Wisnu selalu ingin berikan kejutan istimewa di bulan penuh berkah. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta, Jurnas.com- Sebagai pioneer oleh-oleh kue kekinian, Malang Strudel yang sudah 4 tahun berdiri di Malang Raya, Jawa Timur, melalui owernya yang juga  seorang aktor dan pembisnis Teuku Wisni terus melakukan inivasi-inovasi baru dalam rasa dan model (Bentuk) kuenya.

Sama seperti halnya saat ini, suami dari artis Shireen Sungkar ini langsung memberi kejutan untuk para penikmat Malang Strudel dengan produk baru yang paling baru dan belum pernah ada sebelumnya.  

Produk baru yang dilaunching mendekati bulan ramadhan ini adalah Malang Strudel Savory dan Malang Strudel Toaster Kurma.

“Sengaja, inikan cake bulan Ramadhan. Bulan penuh berkah untuk kita semua. Jadi sengaja saya berikan kejutan dengan kehadiran Malang Strudel Savory. Ini produk yang menjawab keinginan strudelers (Sebutan konsumennya) untuk memunculkan produk Malang Strudel rasa gurih. Pokoknya gurih banget deh,” ungkap Wisnu setengah promosi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dengan Malang Strudel Savory yang baru ini memiliki  5 varian rasa, yakni beef, tuna, chicken original, chicken curry dan vegetable. Malang Strudel Savory ini disajikan dalam kondisi hangat, gampang dibawa karena menggunakan paper bag, harga dibanderol 10K dan siap saji.

“Dan satu yang baru lainnya Malang Strudel Toaster Kurma.  Kita berharap, bisa melengkapi momen Ramadhan dengan spesial. Dan Toaster kurma juga cocok untuk disajikan sebagai takjil anti mainstream,” tutur Wisnu.

Wisnu juga memberikan kejutan spesial seperti Malang Strudel savory yang nantinya ada Promo beli 2 bayar 1, yang dimulai sejak kemarin 5 Mei hingga 11 Mei 2019. Dan ini berlaku di Outlet Malang Strudel Semeru.

KEYWORD :

Kabar Artis Teuku Wisnu Kejutan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :