Jum'at, 26/04/2024 21:37 WIB

Dewi Perssik Lengkapi Pemeriksaan Soal Kasus Keponakannya

Kasus tante dan keponakan kembali berlanjut. Tak ada kata damai dari penyanyi dangdut Dewi Perssik dalam hal kasus hukum.

Dewi Perssik saat hadir di Polda beberapa waktu lalu. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Perseteruan bintang dangdut fenomenal Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti atau yang akrab disapa Meldi masih terus berlanjut. Bagi Dewi sendiri, tidak ada kata damai. Ia ingin memberikan efek jera dan kapok kepada ponakannya tersebut.

Kasus ribut-ribut antara tante dan keponakan ini sempat menyita perhatian publik. Bahkan sampai ke pihak yang berwajib. Dewi melaporkan keponakannya itu ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan pencemaran nama baik. Hari ini, Senin (29/4) juri Dangdut Academy ini kembali memenuhi panggilan polisi untuk jalani pemeriksaan lanjutan.

"Kemarin (Minggu Lalu) waktunya sedikit, karena saya ada urusan. Jadi izin dulu. Dan sekarang datang khusus mengosongkan waktu, demi menuntaskan pemeriksaan ini,” tegas Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

"Ini lanjutin kemarin yang punyanya dia," sambung Dewi Perssik yang datang bersama suaminya.

Meski dalam keadaan sangat lelah, akibat kerjaan yang full dan jadwal yang padat, Dewi ingin kasusnya ini menemui titik terang. Ia tidak tanggung-tanggung untuk menuntaskan kasusnya tersebut.

"Kasusnya inikan masih dalam penyidikan. Nanti masih panggil saksi dan ahli. Masih jauh ya. Ditunggu aja,” ucap Dewi.


KEYWORD :

Kabar Artis Dewi Perssik Keponakan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :