Sabtu, 27/04/2024 01:49 WIB

Keren, Tata Janeeta Featuring Once Mekkel "Disempurnakan Cinta"

Penyanyi cantik dan seksi Tata Janeeta memiliki alasan sendiri saat Once Mekkel hadir sebagai featuring di lagu terbarunya ini.

Tata Janeeta kembali dengan single terbarunya Disempurnakan Cinta. (Foto : Jurnas/Ig Tata Janeeta).

Jakarta, Jurnas.com- Suara emas mantan grup vokal Dewi Dewi, Tata Janeeta kembali menyapa penikmat musik Indonesia, lewat single teranyarnya berjudul “Disempurnakan Cinta”. Setelah sukses dengan menggandeng Maia Estianty dengan single “Sang Penggoda”, Tata Janeeta kali ini ditemani mantan vokalis grup band Dewa 19, Once Mekkel yang tampil sebagai featuring di single tersebut.

Apa alasan Tata Janeeta menggandeg Once di single terbarunya itu?

“Ya siapa sih yang gak kenal Once. Suara dan penampilannya sangat khas, banyak yang mengagumi sosok dia. Dan yang pasti kami juga sudah kenal cukup lama jadi gak terlalu perlu banyak penyesuaian dalam berkarya”, kata Tata Janeeta baru-baru ini.

“Selain itu, lagu yang kami nyanyikan juga sangat berpotensi untuk menjadi hits. Notasinya catchy, liriknya indah dan dikemas dengan musik yang bisa membawa pendengar larut dalam nuansanya,” sambung Once menimpali Tata Janeeta.

Single “Disempurnakan Cinta adalah lagu yang menceritakan tentang kedalaman rasa seseorang yang mencintai pasangannya. Ada lirik yang bertuliskan, “Kutulis cinta di langit hingga terbaca di Surga,” yang bermakna begitu dalam.

Lirik atau pesan tersebut ditulis oleh Franky Paulus sebagai pencipta lagu dengan maksud, bahwa cinta yang dimilikinya tidak hanya hidup dan menyempurnakan hidup pasangan di dunia saja. Namun dapat menyempurnakan cinta mereka hingga nanti di surga. Cintalah yang menyempurnakan pasangan ini dan mereka telah di sempurnakan oleh cinta. Kali ini single Tata dengan featuring Once itu berada di bawah label Mans Entertainment.

“Tentu saya berharap, single ini dapat memberikan sesuatu yang baru dan dapat diterima oleh masyarakat luas,” harap wanita berparas cantik dan seksi ini.

KEYWORD :

Kabar Artis Tata Janeeta Once Mekkel




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :