Minggu, 08/12/2019 02:41 WIB

Vanessa Angel Makin Religi dan Kenakan Hijab

Srlama berada di tahanan, Vanessa Angel semakin religi. Sholat 5 waktu, dhuha dan juga tahajud. Lalu benarkah ia berhijab?

Vanessa Angel kini semakin religi selama berada di tahanan. (Foto : Jurnas/Ig Vanessa).

Jakarta, Jurnas.com- Dibalik musibah selalu ada hikmahnya. Ya, artis Vanessa Angel tersandung kasus prostitusi online yang mengantarkannya ke balik jeruji besi. Ia pun mendekam di Rutan Polda Jawa Timur dan akan mengikuti sidang.

Bibi Ardiansyah mantan kekasih Vanessa Angel tiba-tiba mengunggah rekaman gambar ketika dirinya sedang videocall bersama Vanessa. Terlihat di gambar tersebut, Vanessa Angel tersenyum manis mengenakan hijab.

Mengenai videocall tersebut, pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, menampik rumor yang menyebut kliennya boleh membawa handphone ke ruang sidang. Pengacara menduga, handphone tersebut digunakan Vanessa saat sedang bersama kerabatnya.

"Mungkin lewat tantenya kali, waktu di persidangan kayaknya. Masih sering komunikasi. Kalau Bibi lebih banyak komunikasi lebih ke asistennya yang di Surabaya," ujar Milano Lubis, di Jakarta, belum lama ini.

Penampilan Vanessa Angel yang berbeda dengan menggunakan hijab menjadi sorotan netizen. Banyak yang mendoakan agar Vanessa lebih baik lagi ke depannya.Milano Lubis sendiri tidak tahu soal perubahan tersebut.

"Saya enggak tahu, tadi liputannya ada yang pakai ada yang enggak kan. Mungkin ini saja kali kalau memang dia berhijab ke depannya lebih bagus,” tandas Milano.

"Tapi memang ibadahnya lebih bagus sekarang. Semenjak kasus ini, salatnya 5 waktu. Terus dia salat duha, tahajud juga malam. Malah dia cerita tahajudnya dalam kegelapan lho bang,” papar lawyernya.

TAGS : Kabar Artis Vanessa Angel Berhijab




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :