Jum'at, 26/04/2024 19:51 WIB

Navas Siap Hengkang Jika Tak Dibutuhkan Pelatih

Keylor Navas menyatakan siap meninggalkan Santiago Bernabeu, jika dirinya tidak lagi dibutuhkan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

Keylor Navas (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com – Kiper Real Madrid Keylor Navas menyatakan siap meninggalkan Santiago Bernabeu, jika dirinya tidak lagi dibutuhkan oleh sang pelatih, Zinedine Zidane.

Sementara Zidane dalam pernyataannya mengklarifikasi dilema Navas pada akhir musim, bahwa dengan Navas dan Thibaut Courtois di bawah mistar gawang, keduanya bisa bersaing untuk mencuri tempat utama.

“Jika pelatih menyuruh saya pergi, itulah yang akan saya lakukan. Tapi saya punya kontrak dan kehadiran di Real Madrid,” ujar Navas usai kekalahan melawan Valencia pada Kamis (4/4) dini hari.

“Saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik dan meyakinkan pelatih bahwa saya harus bermain. Mari kita fokus menyelesaikan musim dengan baik,” imbuh dia.

Kalah 2-1 dari Valencia merupakan kekalahan perdana Los Blancos sejak Zidane kembali menggantikan Santiago Solari bulan lalu.

Adalah Goncalo Guedes dan mantan bek Madrid, Ezequiel Garay mengirim klub ibu kota ke kekalahan liga kesembilan mereka musim ini.

“Ini masa yang sulit. Ini merupakan tahun yang belum berjalan seperti yang kami harapkan, tetapi kami harus menghadapinya,” kata kiper Kosta Rika tersebut dikutip dari Soccerway.

“Kami harus menghadapi momen ini, dan mudah-mudahan itu akan membantu kami untuk belajar dari semua kesalahan yang kami buat tahun ini, sehingga kami dapat menikmati apa yang layak klub ini dalam beberapa tahun mendatang,” tandas dia.

KEYWORD :

Real Madrid Keylor Navas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :