Selasa, 23/07/2019 08:32 WIB

Meski Muntah dan Guling-Guling, Umay Shahab Tetap Enjoy

Aktor Umay Shahab mengami muntah-muntah dan tubuhnya terkenal kerikil tajam saat menjalani sebuah pekerjaan

Umay Shahab sangat menikmati perannya sebagai Bara di film Pohon Terkenal. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com- Film yang diproduksi oleh Divisi Humas Polri berjudul “ Pohon Terkenal” sudah ditayangkan sejak Kamis (21/3), di seluruh bioskop Tanah Air. Hingga kini, film tersebut mendapat respon positif dari masyarakat luas. Bahkan salah satu pemeran utamanya, Umay Shahab yang berperan sebagai Bara salah satu Taruna Akpol berharap, lewat film ini semakin banyak menarik anak-anak remaja khususnya yang berminat masuk ke Akademi Kepolisian Republik Indonesia.

“Sebenarnya, minat masyarakat sudah banyak yang ingin masuk atau mengambil pendidikan di Taruna Akpol. Lewat film ini kita harapkan semakin banyak lagi anak bangsa terbaik yang menjadi polisi,” ungkap Umay Shahab, di Epicentrum baru-baru ini.

Cerita tentang perannya, Umay mengakui beratnya menjadi seorang taruna di Akademi Kepolisian (Akpol). Ia banyak mendapatkan pengalaman lewat perannya sebagai Bara saat mengikuti karantina di Taruna Akpol Semarang, Jawa Tengah selama 5 hari.

“Banyak banget pengalaman terbaik yang gue dapatkan di film Pohon Terkenal. Dan jujur, gue sempat alamin muntah sampai tiga kali. Bahkan hampir pingsan dua kali. Karena adegan yang guling-gulingan dan merayap,” cerita Umay.

Bahkan disatu adegan, tidak Cuma mual saja, ia harus guling-gulingan diatas krikil atau batu kecil yang mengenai tubuhnya. Surtradara Monty Tiwa sukses mengarahkannya.

“Waktu guling-guling, kena batu tajem-tajem. Kulit bergesek sama tanah. Wahhh, benar-benar berat syutingnya. Untung sutaradara mba Monty Tiwa sabar ngarahin kita. Dan hasilnya sangat puas,” tandas Umay.

TAGS : Kabar Artis Umay Shahab Film




TERPOPULER :