Selasa, 21/05/2019 09:56 WIB

Tak Dipakai Solari, Isco Jadi Andalan Zidane

Zidane ditanya tentang kemungkinan larangan yang diberlakukan oleh klub dan bersikeras bahwa satu-satunya fokus Isco adalah bermain.

Isco (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Zinedine Zidane mengatakan siap untuk mengandalak Isco kembali setelah gelandang serang itu diasingkan di bawah pelatih Real Madrid sebelumnya Santiago Solari.

Isco membuat 30 penampilan LaLiga di masing-masing dari dua musim Zidane sebelumnya, tetapi saat Solari ia hanya lima kali jadi starter musim ini.

Pekan lalu Solari tampaknya mempertanyakan kebugaran Isco dan dia absen dari skuad matchday ketika Madrid mengalahkan Real Valladolid akhir pekan lalu di tengah laporan bahwa dia telah melewatkan pembicaraan tim pra-pertandingan sebelum kekalahan Ajax di Liga Champions.

Pada hari Jumat, pemain berusia 26 tahun itu dikeluarkan dari skuat Spanyol Luis Enrique, namun masa depan klubnya setidaknya tampak lebih cerah setelah Zidane yang kembali bersumpah untuk memasukkannya dalam rencananya.

"Para pemain, bahkan mereka yang kurang bermain sedang berlatih, tetapi kemudian permainan tidak sama dengan latihan," kata pelatih asal Prancis itu dilansir Soccerway.

"Yang bagus adalah semua pemain bagus di sini. Yang penting adalah mereka semua siap," tambahnya.

"Ada 11 pertandingan tersisa, dan saya akan membuat semua orang. Saya akan mengandalkan Isco dan yang lainnya sepenuhnya."

Menurut laporan, petinggi Madrid sedang mempertimbangkan sanksi Isco setelah dia juga tidak bepergian dengan pelatih saat melawan Ajax.

Zidane ditanya tentang kemungkinan larangan yang diberlakukan oleh klub dan bersikeras bahwa satu-satunya fokus Isco adalah bermain.

"Kami di sini untuk memikirkan sepakbola," tambahnya.

"Isco ingin bermain dan meninggalkan larangan. Kita akan bermain sepakbola dan hanya itu," tegasnya.

Dengan Madrid sudah keluar dari Liga Champions dan 12 poin di belakang pemimpin LaLiga Barcelona dengan 11 pertandingan tersisa, Zidane tampaknya menghadapi pekerjaan pembangunan kembali tim di sisa musim.

Namun terlepas dari spekulasi tentang masa depan para pemain seperti Gareth Bale dan Marcelo, manajer Madrid itu menekankan bahwa dia tidak melihat akhir musim berjalan sebagai audisi bagi mereka yang mungkin berada di jalan keluar.

"Aku tidak memikirkan itu," kata Zidane.

"Apa yang saya pikirkan adalah menyelesaikan musim dengan baik, saya tidak akan melihat siapa yang akan melanjutkan, siapa yang akan tinggal. Mereka memiliki kontrak dan mereka harus berpikir tentang menyelesaikan musim dengan baik."

TAGS : Isco Santiago Solari Zinedine Zidane




TERPOPULER :