Kamis, 23/05/2019 18:37 WIB

Bukan Hilang, Zul Zivilia Ditangkap Akibat Sabu

Zul vokalis grup band Zivilia yang ngehits lewat lagu

Zul Zivilia saat diamankan kepolisian akibat narkoba jenis sabu. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Penangkapan vokalis band Zivilia yang akrab disapa Zul terkait kasus narkoba jenis sabu, ternyata tidak seorang diri. Pelantun lagu “Aishiteru” yang bernama asli Zulkifli (38) ini, ditangkap dengan beberapa orang temannya.

"Tidak hanya Zulkifli saja ya. Tapi ada beberapa orang lainnya yang menjadi tersangka. Yang pasti dia tidak sendirian,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono kepada pmjnews.com, Jumat (8/3).

Indikasi sementara, Zul dan teman-temannya melakukan pesta narkoba dalam hal ini sabu. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya tersangka yang mengkonsumsi sabu bersama-sama saat penggerebekan dilakukan.

"Kita akan jelaskan semuanya hari ini, Jumat (8/3) sore nanti. Termasuk barang bukti dan jumlah tersangkanya. Detailnya nanti saja, ungkap Argo Yuwono.

Diketahui, Zul sempat dikabarkan menghilang oleh istrinya. Padahal, ia seharusnya melakukan konser konser musik KPU di Bone, pada Sabtu (02/03/2019) lalu. Zul bersama bandnya telah menandatangani kontrak kerja untuk acara konser tersebut. Sayangnya, dua hari sebelumkonser, ternyata ia telah diamankan kepolisian.

TAGS : Kabar Artis Zul Zivilia Sabu




TERPOPULER :