Minggu, 25/08/2019 01:04 WIB

Posisi Seks Ini Bikin Pasangan Merem Melek

Sebuah survei yang dilakukan oleh Euroclinix, bertanya kepada 2.000 orang dewasa posisi mana yang mereka anggap paling romantis.

Ilustrasi seks (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Sebuah survei yang dilakukan oleh Euroclinix, bertanya kepada 2.000 orang dewasa posisi mana yang mereka anggap paling romantis.

Tidak mengherankan bahwa baik laki-laki maupun perempuan memilih gaya misionaris sebagai posisi paling romantis, dengan 50 persen di antara responden mengklaim gaya ini sebagai favorit mereka.

Perempuan lebih menyukainya gaya ini dibandingkan pria dengan persentase 64 persen perempuan setuju, dan hanya 48 persen dari laki-laki setuju.

Mengapa gaya ini menjadi salah satu posisi yang disukai? Karena di posisi ini memberi memberi kesempatan kepada pasangan untuk kontak mata, berbicara, dan berpelukan.

Selain misionaris, laki-laki dan perempuan juga menyukai posisi lainnya, yakno cowgirl.

Setidaknya, empat persen perempuan mengklaim gaya itu adalah langkah paling romantis mereka di tempat tidur, sementara 10 persen pria memilih posisi itu.

Namun, cowgirl kebalikan dari misionaris, karena ketika melakukan hubungan seks, hanya menatap punggung seseorang, dan cara ini sepertinya tidak begitu romantis.

TAGS : Gaya Seks Posisi Misionaris Gairan di Ranjang




TERPOPULER :