Jum'at, 26/04/2024 19:07 WIB

Beckham Dapat Izin Miliki Saham Salford City

Mantan bintang Real Madrid dan kapten timnas Inggris itu akan mengambil peran sebagai direktur klub Liga Nasional setelah melewati tes persetujuan FA.

David Beckham

Jakarta, Jurnas.com - Legenda Manchester United, David Beckham telah menerima izin dari Asosiasi Sepak Bola untuk menjadi pemegang saham di Salford City.

Mantan bintang Real Madrid dan kapten timnas Inggris itu akan mengambil peran sebagai direktur klub Liga Nasional setelah melewati tes persetujuan FA.

Salford, yang mengkonfirmasi berita tersebut melalui Twitter, akan menghadirkan Beckham kepada para penggemar di Stadion Peninsula ketika mereka menjamu Maidstone United pada Sabtu.

Beckham bergabung dengan mantan rekan satu timnya dari `Kelas` 92 `dalam berinvestasi di klub, termasuk Gary dan Phil Neville, Ryan Giggs, Paul Scholes dan Nicky Butt.

Pengusaha Singapura Peter Lim tetap menjadi pemegang saham tunggal terbesar di Salford, dengan 40 persen.

Berbicara di situs resmi Salford minggu lalu, Beckham mengatakan ini adalah momen yang membanggakan baginya untuk bergabung dengan Peter Lim dan Kelas 92 pemuda sebagai pemilik Salford City FC.

"Ini klub yang sangat spesial dan sekelompok orang yang spesial. Tahun-tahun awal saya di Manchester dihabiskan di Salford. Saya dibesarkan di sana dalam banyak hal sehingga akhirnya bisa bergabung dengan para pemain dan klub ini adalah perasaan yang hebat," katanya dilansir Soccerway.

KEYWORD :

David Beckham Salford City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :