Rabu, 24/04/2024 20:17 WIB

Beckham Kirim Video ke Penggemar Eks Tentara Perang Dunia

Beckham Kirim Video ke Penggemar Eks Tentara Perang Dunia

David Beckham (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Mantan kapten Inggris, David Beckham mengirimkan pesan video kepada penggemar spesial, yang diketahui mendukung sang pemain sepanjang karir profesional.

Penggemar tersebut ialah Mona Henry, perempuan berusia 102 tahun yang tinggal di Castor Lodge Care Home di Peterborough. Dia mengaku penggemar berat mantan bintang Manchester United (MU) itu.

Mona merupakan mantan tentara Perang Dunia II. Dulunya, dia pernah bertugas sebagai pemecah kode di Angkatan Laut Perempuan Kerajaan Inggris.

"Hai Mona, saya hanya ingin mengirimi Anda pesan karena semua orang di Castor Lodge, semua staf dan, tentu saja, anak perempuan Anda, telah mengatakan bahwa Anda adalah wanita yang luar biasa," kata Beckham dikutip dari Goal pada Minggu (29/1).

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih secara pribadi karena saya tahu Anda telah mengikuti karir saya, dan saya tahu Anda adalah penggemar berat sepak bola," imbuh dia.

"Saya mengirimkan banyak cinta karena telah menjadi orang yang luar biasa. Jadi saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas semua dukungan selama bertahun-tahun."

Sang Legenda Manchester United mungkin tidak lagi bermain sepak bola profesional, tetapi masih ada satu lagi Beckham di Liga Inggris saat ini. Dia adalah David Romeo, putra Beckham, yang bergabung dengan tim B Brentford dengan status pinjaman dari Inter Miami. Baru-baru ini dia melakukan debutnya di Piala Senior London.

KEYWORD :

David Beckham Mona Henry Penggemar Perang Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :