Sabtu, 03/12/2022 13:58 WIB

Beckham Siap Pimpin Konsorsium untuk Beli MU

Beckham Siap Pimpin Konsorsium untuk Beli MU

David Beckham dan anaknya, Romeo Beckham (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Kemungkinan David Beckham sebagai pemilik Manchester United (MU) kini mendekati kenyataan. Keluarga Glazer, pemiliki MU saat ini, dan Beckham telah bernegosiasi untuk menentukan harga klub.

Menurut laporan pers Inggris yang dikutip Marca pada Kamis (24/11), Beckham mengaku terbuka untuk berdiskusi dengan calon pembeli Setan Merah. Meski tidak mampu membeli klub itu sendiri, Beckham siap memimpin konsorsium.

Sementara itu, The Times melaporkan bahwa Beckham ingin kembali ke klub dalam kapasitas ruang rapat, dan bahwa hubungan sentimental Beckham dengan MU serta hubungan baik dengan fans, dapat membuat keluarga Glazer terbuka terhadap kemungkinan tersebut.

Sejumlah investor telah mendekati Beckham sebelumnya, tetapi tidak ada tindakan lebih lanjut yang membuahkan hasil.

Menurut laporan tersebut, mantan kapten Inggris itu tertarik untuk mengajukan tawaran konkret kali ini, setelah Glazers secara resmi menyatakan bahwa klub tersebut akan dijual.

Sebagaimana diketahui, Glazer yang telah menghadapi oposisi yang signifikan selama masa jabatan mereka, pada Rabu kemarin mengumumkan bahwa mereka bersedia untuk menjual klub setelah 17 tahun menjadi pemilik MU.

Dalam pernyataan mereka, pemilik tim Old Trafford saat ini mengatakan mereka akan mempertimbangkan semua opsi, termasuk "investasi baru di klub, penjualan atau transaksi lainnya".

TAGS : David Beckham MU Konsorsium Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :