Jum'at, 26/04/2024 13:21 WIB

"Kami" Awali Tahun dengan Meluncurkan Koleksi Neoma

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun yang ke sepuluh brand modest wear Kami meluncurkan scarf dan membuka butik baru.

Neoma Scarf by Kami

Jambi, Jurnas.com - Brand Kami sebuah brand pakaian modest Indonesia secara resmi membuka gerai butik barunya yang berlokasi di Kota Jambi.

Butik yang bertempat di Ruko Jalan Kol. Amir Hamzah No.3, Sungai Kambang, Jambi, ini sebelumnya telah melakukan soft opening pada pertengahan Desember 2018 lalu.

Kehadiran butik baru Kami di Jambi ini merupakan bentuk pengembangan keberadaan brand Kami di Jambi, karena sebelumnya brand Kami telah hadir di Jambi namun tergabung di dalam satu butik bersama dengan brand-brand lain.

Acara peresmian butik Kami Jambi ini dipimpin langsung oleh Ibu Walikota Jambi, yaitu Ibu Yuliana Fasha, yang ternyata juga merupakan bagian dari #KamiPeople Jambi, bersama para founder KAMI yaitu Nadya Karina dan Afina Candarini.

Selain meresmikan pembukaan butik baru, dalam acara ini juga sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun yang jatuh tepat di tanggal 17 Januari.

Afina Candarini, salah satu founder Kami menyampaikan kebahagian dan kebanggaannya dengan pembukaan butik baru.

“Saya mewakili brand Kami merasa bersyukur sekali karena bisa hadir dan semakin dekat dengan pelanggan khususnya di wilayah Kota Jambi dan Sekitarnya. Hal ini penting bagi kami, karena ini bertepatan juga dengan hari jadi yang ke-10 tahun, alhamdulillah kami bisa menunjukkan dan meneruskan komitmen untuk menyediakan pakaian modest yang modern, berkualitas, serta kaya akan ide dan kreativitas," tuturnya

Dalam rangkaian acara pembukaan gerai butik ini, Kami kembali menampilkan salah satu koleksi terbarunya yakni Neoma Collections dalam bentuk mini trunkshow dan
meluncurkan koleksi scarf edisi khusus 10th Anniversary yakni Neoma Scarf yang hadir dalam 10 pilihan warna.

Kemudian acara dilanjutkan dengan workshop singkat yaitu make up demo oleh Chiki Fawzy persembahan dari brand Wardah Cosmetic serta mix n match dalam berpakaian yang dibawakan oleh Sarah Sofyan.

Afina berharap bisa semakin memperluas jangkauan market dan mampu memantapkan posisi di industry modest fashion Indonesia.

KEYWORD :

Koleksi Neoma Modest Fashion




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :