Sabtu, 27/04/2024 04:57 WIB

Isco Masih Layak Diberi Tempat di Real Madrid

Nacho Fernandez menilai Isco masih merupakan pemain penting bagi Real Madrid, meski sejak kepelatihan Santiago Solari, pemain timnas Spanyol itu lebih banyak mengisi bangku cadangan.

Isco (Foto: Marca)

Jakarta - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez menilai Isco masih merupakan pemain penting bagi Real Madrid, meski sejak kepelatihan Santiago Solari, pemain timnas Spanyol itu lebih banyak mengisi bangku cadangan.

Sejauh ini Isco mengalami musim yang sulit bersama Madrid. Ia hanya memainkan lima pertandingan di LaLiga, yang semuanya terjadi di bawah Julen Lopetegui sebelum dipecat pada akhir Oktober lalu.

Sejak Solari menggantikan mantan pelatih Spanyol, Isco lebih banyak berada di bangku cadangan dan dikeluarkan dari skuad matchday untuk perjalanan Liga Champions ke Roma pada November lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu mendapat kesempatan bermain sebagai line up dalam kekalahan 1-0 Copa del Rey Rabu dari Leganes, yang tetap membuat Madrid maju ke perempat final dengan agregat 3-1.

Isco gagal menginspirasi Madrid, dan Nacho mengatakan kepadanya bahwa dia perlu membuat pernyataan ketika dia mendapatkan kesempatan.

"Isco penting bagi tim. Dia adalah salah satu pemain terpenting di tim dan dia harus terus bekerja. Pelatih ada bersamanya dan ketika dia berada di lapangan dia harus membuat pernyataan," kata Nacho dilansir Soccerway.

Meski tak memberikan performa terbaik bagi penyerangan Madrid saat melawan Leganes, namun Nacho menilai Isco telah berjasa membuat lini pertahanan Los Blancos berjalan baik. 

"Itu normal, dia telah memiliki beberapa pertandingan yang bukan untuknya dia starter," kata Nacho. "Kami semua berada di barisan yang sama dan jika kami tidak lolos maka itu akan menjadi bencana."

KEYWORD :

Real Madrid Gelandang Isco Nacho Fernandez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :