Sabtu, 27/04/2024 07:58 WIB

Mona Ratuliu Anggap Perbedaan Justru Makin Mendekatkan

Mona Ratuliu mengakui ia dan sang suami melihat beda pendapat di dalam berumah tangga merupakan hal yang wajar.

Mona Ratuliu (Foto: Instagram/Mona)

Jakarta - Ditemui di peluncuran kampanye Mari Bicara beberapa waktu lalu, Mona Ratuliu yang merupakan duta kampanye Mari Bicara dari SariWangi pun turut berbagi pengalamannya merangkul perbedaan dalam keluarga.

Menurut Mona, ia dan sang suami melihat beda pendapat di dalam berumah-tangga merupakan hal yang wajar.

"Perbedaan latar belakang antara saya dan Indra sering kali membuat kami melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda. Namun, kami selalu
menaruh keyakinan bahwa perbedaan dapat dibicarakan, demi diri sendiri, keluarga dan tentunya demi anak-anak," papar ibu tiga anak ini.

Keluarga kami, lanjut Mona selalu membiasakan diri untuk mengungkapkan pendapat, walaupun saling bertentangan. "Bagi kami, hal ini adalah sebuah proses yang semakin mendekatkan keluarga," imbuh Mona.

Kampanye Mari Bicara merupakan pesan yang selalu disampaikan oleh SariWangi sebagai teh celup nomor satu di Indonesia. SariWangi senantiasa menyajikan teh berkualitas untuk menemani keluarga Indonesia sejak tahun 1973.

Senior Brand Manager Tea dari PT. Unilever Indonesia Tbk Johan Lie mengatakan percaya secangkir teh dapat menghangatkan suasana bahkan dalam percakapan sulit, selain itu juga menstimulasi adanya komunikasi yang baik sehingga dapat menginspirasi masyarakat untuk menemukan persamaan yang mendekatkan.

Lewat kampanye “Mari Bicara, Indonesia!”, SariWangi mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi menyumbangkan aspirasi dan pesan tentang keberagaman.

KEYWORD :

Mona Ratuliu Perbedaan Pendapat Rumah Tangga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :