Rabu, 08/05/2024 09:07 WIB

Jesus Nikmati Persaingan di Lini Depan Manchester City

Gabriel Jesus memuji penampilannya minggu ini setelah mencetak lima gol dalam dua pertandingan, yang membuat persaingannya denga Sergio Aguero di lini depan Manchester City semakin meningkat.

Gabriel Jesus (foto: Soccerway)

Jakarta - Gabriel Jesus memuji penampilannya minggu ini setelah mencetak lima gol dalam dua pertandingan, yang membuat persaingannya denga Sergio Aguero di lini depan Manchester City semakin meningkat.

Usai masuk dalam daftar pencetak gol dalam kemenangan 7-0 Piala FA atas Rotherham United pada akhir pekan, Jesus mencetak empat gol saat City mengalahkan Burton Albion 9-0 di leg pertama semifinal Piala EFL pada Kamis (10/01).

Sementara Aguero tidak masuk dalam skuad untuk pertandingan Burton, Jesus kembali akan menunjukkan perkembangannya untuk memulai pertandingan Liga Premier pada Senin di kandang bagi Wolves ketika perburuan gelar berlanjut.

Pelatih kepala Pep Guardiola menantang Jesus untuk berusaha keras menyaingi Aguero demi mendapat tempat di lini depan City dan striker Brasil ini menikmati pertempuran itu.

"Sergio adalah legenda di sini, penting bagi klub, dan bermain sangat baik, kita semua tahu itu," kata Jesus setelah empat gol pertama dalam karirnya dikutip Soccerway, Jumat (11/01).

"Saya di sini untuk membantu tim, membantu Sergio, Pep, dan semua orang serta bekerja keras, mewujudkannya," tambahnya.

"Saya hanya ingin menikmati permainan dan mencetak gol. Sergio telah mencetak banyak gol untuk City dan saya menghormatinya sebagai legenda, jadi ketika Pep menempatkannya di tim, ia membantu. Saya sama ketika saya berada di lapangan," lanjutnya.

"Itu sangat penting bagi mentalitas saya. Saya perlu mencetak gol, saya tahu itu. Terkadang sulit tetapi saya selalu berusaha mencetak dan membantu tim. Saya seorang striker jadi saya harus mencetak gol, tetapi saya selalu berusaha bermain dengan baik dan membantu tim setiap saat," lanjutnya.

"Minggu ini istimewa bagi saya karena saya telah banyak mencetak gol. Saya mungkin saya berusaha terlalu keras melawan Rotherham dan melewatkan dua atau tiga gol. Saya bekerja keras setiap hari untuk mencetak gol, dan itulah sebabnya ini membuat saya sangat bahagia, seperti saya pekerjaan terbayar. "

Jesus hanya mencetak tiga gol dalam 16 penampilan Liga Premier musim ini, tetapi pemain berusia 21 tahun itu merasa ia bangkit kembali dari periode penampilan buruk setelah berprestasi di Piala Dunia tahun lalu.

"Tahun lalu sulit bagi saya setelah Piala Dunia, tetapi saya sudah lupa itu sekarang," tambah Jesus. "Saya pikir saya bermain sangat baik di Piala Dunia tetapi tidak mencetak gol. Di Brasil sulit ketika Anda seorang striker dan tidak mencetak gol di Piala Dunia."

"Perasaan saya kembali, dan saya sangat bahagia bahwa keluarga saya ada di sini bersama saya. Pada hari Selasa mereka pergi ke Brasil, tetapi itu adalah kehidupan. Anda perlu bekerja, melakukan apa yang Anda sukai, dan sepak bola adalah apa yang saya sukai," lanjutnya.

KEYWORD :

Gabriel Jesus Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :