Sabtu, 27/04/2024 08:44 WIB

Lima Tanda Pasangan Mulai Bosan

Jika miliki salah satu tanda di bawah ini bisa jadi pasangan Anda sudah mulai bosan dengan hubungan kalian.

Ilustrasi Perpisahan

Jakarta - Terkadang hubungan Anda terasa baik-baik saja, ada beberapa tanda kebosanan di dalamnya. Semakin lama semakin banyak masalah yang ada di dalam hubungan Anda.

Lalu apa ciri-ciri atau pertanda pasangan Anda mulai bosan dengan hubungan? Dilansir dari boldsky, ini tandanya:

1. Rasa cemburu mulai hilang

Jika dulunya pasanganmu sering cemburu saat melihatmu sedang berduaan dengan orang lain, bersyukurlah. Karena cemburu adalah tanda cinta. Tapi jika sekarang pasangan kamu tidak memiliki rasa cemburu lagi, maka kamu harus waspada. Berharap ia sudah tidak lagi mencintaimu atau mulai bosan denganmu.

2. Keberadaannya sulit dipahami

Sulitnya membuka pasangan Anda, bisa jadi tanda-tanda ia mulai bosan dengan hubungan Anda. Dia mulai jarang memberi kabar yang berakibat Anda tidak tahu dia sedang di mana dan sedang bersama siapa.

3. Mulai menghargai fisik orang lain

Pasangan jadi suka memuji orang lain di hadapan Anda. Jika iya, pilih pasangan Anda Mulai bosan dengan hubungan ini. Jika dia masih setia dan menghargai Anda, ia tidak akan memuji orang lain. Karena menurutnya Anda satu-satunya orang paling sempurna.

4. Menjaga jarak

Selain sulit mulai dihubungi, dia mulai membagikan jarak dengan Anda. Saat Anda mengajak kencan, ada saja seribu alasan untuk menolak tawaran kencan Anda. Jika dia memang masih senang denganmu, dia akan senang diajak kencan atau senang makan bersama.

5. Mulai mencari masalah

Tanda yang paling terlihat adalah ia akan mulai mencari masalah denganmu. Mulai dari yang membantah tentang tantangannya, rasa setia yang mulai pudar sampai ia menantang selingkuh dan mencari pasangan lain selain kamu.

 

KEYWORD :

Hubungan Percintaan Pasangan Bosan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :