Jum'at, 26/04/2024 09:44 WIB

Solskjaer Buat Performa MU Meningkat

Bek kiri Manchester Uniter, Luke Shaw menilai Ole Gunnar Solskjaer telah membuat perubahan besar sejak menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer The Reds Devils.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP)

Jakarta - Bek kiri Manchester Uniter, Luke Shaw menilai Ole Gunnar Solskjaer telah membuat perubahan besar sejak menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer The Reds Devils.

Mantan striker Solskjaer ditunjuk sebagai bos sementara setelah Mourinho berangkat setelah kalah 3-1 dari Liverpool di Anfield.

United telah menikmati awal yang positif untuk hidup di bawah Norwegia, mengalahkan Cardiff City 5-1 sebelum kemenangan 3-1 Rabu atas Huddersfield Town di Old Trafford.

Shaw, yang dikritik secara terbuka oleh Mourinho pada lebih dari satu kesempatan tetapi telah menjadi salah satu pemain terbaik United di awal musim ini, berpikir Solskjaer telah memiliki dampak besar pada tim yang dituduh bermain terlalu negatif di bawah mereka.

"Saya pikir Anda bisa melihat dari luar betapa dia (Solskjaer) telah mengubah banyak hal dalam waktu sesingkat itu," kata Shaw kepada Sky Sports.

"Dia manajer yang benar-benar positif, dia tahu apa yang dibutuhkan klub dan juga apa yang diinginkan para penggemar dalam cara kami bermain," tambahnya.

"Dia membawa serangan cepat itu ke Old Trafford. Saya yakin para penggemar akan menghargai itu sama seperti kita para pemain."

Shaw mengatakan dia mengetahui tentang kembalinya Solskjaer ke klub ketika pacarnya mendengar berita itu.

"Yang sebenarnya? Pacar saya memberi tahu saya," kata bek kiri. "Saya bangun di pagi hari dan mandi dan dia berlari keluar kamar dan memberi tahu saya."

"Aku tidak tahu, aku tidak melihat ponselku atau apa pun. Itulah sebabnya aku tahu dari pacarku."

United menghadapi Bournemouth pada Minggu di pertandingan terakhir mereka tahun 2018.

KEYWORD :

Gunnar Solskjaer Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :