Sabtu, 27/04/2024 07:52 WIB

Mall Dubai Pasang Hiasan Natal Terbesar di Dunia

Sebuah mall di Uni Emirat Arab dianugerahi Guinness World Record untuk ornamen perhiasan Natal dengan diameter 15 kaki 4 inci.

Pihak mall Dubai menerima penghargaan usai membuat hiasan natal terbesar di dunia (foto:UPI)

Jakarta - Sebuah mall di Uni Emirat Arab dianugerahi Guinness World Record untuk ornamen perhiasan Natal dengan diameter 15 kaki 4 inci.

Guinness mengumumkan ornamen di Dubai Mall, yang juga memegang rekor sebagai pusat perbelanjaan terbesar di dunia, dinyatakan sebagai ornamen perhiasan Natal terbesar setelah diukur oleh juri resmi.

Perhiasan seberat 2.425 pon, yang terletak di Star Atrium mall, dirancang oleh perusahaan Amerika serikat Venus Arts dan membutuhkan waktu dua hari untuk menyelesaikannya.

"Piagam Guinness World Records untuk ornamen perhiasan meriah terbesar di dunia di The Dubai Mall menyoroti komitmen kami untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan, menarik, dan mengesankan bagi pengunjung kami," kata Rebecca Jobo, kepala Dubai Mall dikutip UPI, Rabu (26/12).

"Kreasi mengagumkan ini telah mengejutkan pengunjung dengan ukurannya yang tipis, menciptakan momen Instagram yang harus dilihat untuk dinikmati semua orang."

KEYWORD :

Hiasan Natal Mall Dubai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :