Rabu, 12/08/2020 13:42 WIB

Andy Seventeen Ditemukan Meninggal, Ifan: Kita Keluarga Sehidup Semati

Tiga personil awal Grup Band Seventeen telah pergi bersamaan menghadap ke hadirat Tuhan.

Kepergian Andi menambah duka keluarga besar Seventeen (Foto: Instagram/Ifan)

Jakarta - Setelah dicari sejak kemarin pagi hari ini sang Drummer Seventeen Windy Andi Dharmawan akhirnya ditemukan telah meninggal menyusul teman-temannya yang lebih dulu pergi.

Informasi didapatkan dari eks personel Seventeen Joddie Rose yang mengunggah video yang berisi permohonan doa dan berita telah ditemukan Andi dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Ungkapan dukacita terus mengalir termasuk dari para penggemarnya yang mengunjungi akun YouTube untuk melihat video klip Seventeen, salah satunya yang hits single Menemukanmu.

joddie_rose:

Innalillahi wainalillahi rojiun 
@andi_seventeen 
Selamat jalan thi 😭
.
Ya ALLAH SWT lemes aku"

Kenangan Ifan pada almarhum Andi dituangkan lewat postingan video mereka saat manggung.

"Selamat jalan drummerku tercinta @andyseventeen ternyata Allah lebih sayang koe dibanding harus nemenin aku di sini. Husnul khotimah sob, yang tenang ya gak akan putus doaku buat koe, Ko Eman dan Bani. Sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa menjadi saudara sepanggung bersama kalian. Kita bukan hanya partner kerja tapi kita adalah keluarga sehidup semati.

Duka yang dialami Ifan menjadi duka sesama rekan pekerja seni lainnya, dukungan doa dan dukacita mengalir dari para selebriti.

TAGS : Andi Seventeen Band Seventeen Tsunami Anyer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :