Sabtu, 27/04/2024 06:02 WIB

Lawan Billy Syahputra, Kriss Hatta Langsung Laporkan 4 Orang

Kriss Hatta melaporkan 4 orang lawannya ke Polda Mtero Jaya. Termasuk mantan mertua?

Kriss Hatta saat melaporkan 4 orang di Polda Metro Jaya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Kisruh aktor Kriss Hatta dan Billy Syahputra dan Hilda Vitria terus berlanjut dan bersambung bak sinetron drama. Setelah Billy melapor ke Polda Metro Jaya, kini giliran aktor Kriss Hatta serius membalas laporan Billy Syahputra. Pada Selasa (18/12) kemafrin, tidak hanya Billy yang dilaporkan, tapi juga 3 orang lainnya, yakni Hilda Vitria mantan istri yang kini jadi kekasih Billy, artis Nikita Mirzani dan Rahmawati ibunda Hilda Vitria.

Menurut Kriss Hatta dan kuasa hukumnya Indra Tarigan, laporannya itu dilakukan, karena dirinya merasa terganggu dengan ucapan orang-orang tersebut kepada media massa.

“Laporan kita kalau mamanya Hilda pasal 372 ya terkait penggelapan dokumen. Billy UU ITE 310 dan 311 pencemaran nama baik dan atau fitnah melalui media elektronik,” jelas kuasa hukum Kriss Hatta, Indra Tarigan, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, kemarin.

Menurut Kriss Hatta, apa yang diungkapkan Billy dan Hilda dengan menyerang dirinya, tidak sesuai dengan fakta yang ada. Ia merasa tersudutkan dengan apa yang diucapkan dan dilaporkan Billy.

“Kita bisa lihat sendirilah, di media infotainment dan online sampai instagram,  banyak statementnya. Itu jadi judul laporanya, itu Hilda dan kawan-kawan pada saat BAP kami sampaikan siapa saja yang kami maksud,” tandas Kriss Hatta.

Apa yang dilakukan Kriss Hatta dengan melaporkan orang-orang tersebut, adalah sebagai bentuk jiwa seorang pria jantan yang siap menghadapi lawannya.

“Upaya menyelesaikan masalah secara janran saja. Kita hadapi aja semua ini,” kata Kriss Hatta tersenyum.

KEYWORD :

Kabar Artis Kriss Hatta Hilda Vitria




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :