Sabtu, 27/04/2024 01:00 WIB

PILPRES 2019

PAN dan SBY Serius Perjuangkan Prabowo

PAN memastikan partai koalisi termasuk Partai Demokrat tetap solid dan konsisten mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga pada kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum Demokrat SBY gelar pertemuan

Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan partai koalisi termasuk Partai Demokrat tetap solid dan konsisten mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga pada kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (17/12). Menurutnya, sejak awal PAN dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mendukung Prabowo pada Pilpres 2019.

"PAN dan Pak SBY sejak awal sudah serius untuk memperjuangkan Pak Prabowo dalam Pilpres," kata Viva.

Hal itu menyikapi adanya deklarasi dukungan yang mengatasnamakan kader PAN kepada pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin pada Pilpres 2019. Selain itu, adanya pengrusakan baliho Partai Demokrat di sejumlah daerah.

Meski demikian, Viva enggan menanggapi lebih jauh terkait pengrusakan baliho partai berlambang segitiga mercy itu. Yang pasti, menurutnya, PAN beserta partai koalisi tetap kompak dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang.

"Pokoknya Partai Amanat Nasional dengan seluruh koalisi partai tetap solid, tetap kompak untuk perjuangan politik di Pemilu Presiden 2019," tegasnya.

KEYWORD :

Pilpres 2019 Partai Demokrat Prabowo-Sandiaga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :