Sabtu, 27/04/2024 03:35 WIB

Mantan CEO Juventus Ambil Alih Inter

Kepindahan Marotta akan datang dengan harapan besar mengingat keberhasilan Juve di bawah arahannya, ditambah dengan Inter yang mengecewakan beberapa tahun terakhir.

Mantan CEO Juventus

Jakarta - Mantan Chief Executive Officer Juventus Giuseppe Marotta telah mengambil peran sebagai CEO baru Inter Milan, yang merupakan rival dari Juve. Hal itu diumumjan klubpada Kamis (13/12) waktu setempat.

Marotta bergabung dengan Juve pada 2010 dan memimpin periode gemilang bagi klub, yang termasuk tujuh gelar Serie A berturut-turut sebelum mengundurkan diri pada akhir September.

Pria berusia 61 tahun itu sangat terkait dengan kepresidenan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) menjelang akhir masa jabatannya, tetapi ia membantah keras dan klaim pembicaraan dengan Inter muncul segera setelah itu.

Kepindahan Marotta akan datang dengan harapan besar mengingat keberhasilan Juve di bawah arahannya, ditambah dengan Inter yang mengecewakan beberapa tahun terakhir.

Nerazzurri belum memenangkan gelar sejak 2009-10, tetapi mereka akan berharap kedatangan Marotta adalah langkah pertama di jalan menuju kesuksesan domestik sekali lagi, dengan kepala baru mereka menyadari harapan.

"Mulai hari ini (Kamis) Saya bagian dari Inter yang hebat. Ini adalah sumber kebanggaan besar bagi saya. Saya akan memegang posisi penting dari CEO area olahraga," kata Marotta dilansir Soccerway.

"Ini adalah pengalaman penting dalam kehidupan profesional saya, penuh tanggung jawab besar. Itu tidak membuat saya takut. Anda memulai jalan baru dan Anda harus menjadi pemenang," tambahnya.

KEYWORD :

Inter Milan Klub Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :