Sabtu, 27/04/2024 07:21 WIB

Sunday Block Party 2018 Ajang Pertemuan DJ Lokal dan Dunia

Ajang kumpulnya DJ top dari belahan dunia dan Nasional kembali disuguhkan dalam event Sunday Block Party 2018. Siapa saja yang akan tampil?

Event Sunday Block Party akan menyita perhatian kaum millenial. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta- Melalui musik dan budaya, De La House kembali untuk kedua kalinya menggelar festival musik tahunan yang diberinama Sunday Block Party. Event tersebut akan dilaksanakan pada Minggu, 16 Desember 2018 di Twilo Skate Corner, Kemang, Jakarta Selatan.

Dengan mengambil konsep venue party yang memblok satu kawasan dan area elit di Jakarta, event ini  diharapkan bisa membawa sebuah atmosfer party serta cult yang fresh dan berbeda dengan party-party yang pernah diadakan sebelumnya.

Sunday Block Party 2018 semakin keren dengan menampilkan sejumlah DJ yang mencakup berbagai genre dari daftar nama lokal hingga internasional yang sedang digandrungi saat ini. Antara lain Jarreau Vandal, Jael, dan J.Robb, sebagian dari artis internasional yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Indonesia. Mereka akan menjadi pendatang baru di Sunday Block Party.

Deretan DJ lokal kenamaan seperti Dipha Barus dan Greybox juga dipastikan akan menggerakkan penonton ke salah satu area festival yang terbagi menjadi dua lokasi, indoor dan outdoor.

"Ini event yang keren banget. Karena banyak DJ dari negara lain kumpul disini. Akan ada pertunjukkan spesial nanti," ungkap DJ Barus.

Rencananya, gate akan dibuka pada sore hari dan pengunjung festival akan disuguhi musik-musik segar dan friendly vibes di sepanjang hari nanti. Selain nama diatas, akan tampil juga DJ keren lainnya seperti Arabyrd (Malaysia), Didi Han (south korea), Dubwill (Indonesia), Fallens (south Korea) dan masih banyak lagi yang lainnya.

KEYWORD :

Kabar Artis Sunday Block Party Dj Barus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :