Jum'at, 18/01/2019 14:39 WIB

Olivia Zalianty Makin Giat Berlatih Wushu dan Siap Bela Negara

Olivian Zalianty semakin giat berlatih wushu. Ia juga siap untuk membela Negara. Kenapa?

Olivia Zalianty makin aktgif berlatih ilmu bela diri wushu. (Foto : Jurnas/Ist)

Jakarta- Artis yang juga aktif sebagai atlet wushu, Olivia Zalianty  terus melatih ilmu bela dirinya itu. Apalagi ia akan menjalani latihan wushu untuk persiapan produksi film terbarunya. Tidak itu saja, ia juga akan mengikuti acara peringatan Hari Bela Negara yang akan diselenggarakan di kota Payakumbuh, Sumatera Barat, 19 Desember mendatang.

“Wushu berlatih terus dan sudah diatur jadwalnya. Apalagi akan ada film baruku. Dan untuk Hari Bela Negara nanti, saya akan mengikuti serangkaian acara, di antaranya seremonial, pelepasan para peserta lari Payakumbuh  Cross Country Electric For PDRI  dalam  HUT Kota Payakumbuh,” ungkap adik kandung artis Marcella Zalianty, Baru-baru ini.

”Saya juga akan mengunjungi beberapa usaha UMKM dan lokasi yang bernilai histosris di sana,” sambung anak kandung dari artis Tetty Liz Indriati ini tersenyum.

Pemain film Ma’rifat Cinta, mengakui bangga diajak Wali Kota Payakumbuh mengisi acara memperingati Hari Bela Negara.

” Bicara bela Negara, saya kira setiap warga negara itu wajib untuk membela Negaranya dan itu bukan pilihan. Karena kita diberi banyak oleh negara, kita mendapatkan tanah kelahiran dan negara melindungi kita,” tandas Oliv.

Wali Kota Payakumbuh Riza Palepi mengaku senang dan bangga dengan keikutsertaan Olivia Zalianty. Sebagai generasi muda, Oliv dinilai memiliki spirit yang besar dalam memble Negaranya.  Ini penting dalam menjaga Kesatuan dan Persatuan Indonesia.

”Pada akhirnya akan dapat terjalin kerjasama dan komunikasi yang baik antara elemen masyarakat untuk menjaga Negara Indonesia,” jelas Riza Falepi

TAGS : Kabar Artis Olivia Zalianty Marcella Zalianty




TERPOPULER :